MENGERIKAN Jika Sistem IMUN Tubuhmu Lemah


Ketika virus (virus patogen penyebab penyakit termasuk virus corona), Bakteri dan Penyebab lainnya masuk ke tubuh manusia, menular dari binatang maupun manusia, tubuh akan mengidentifikasi sebagai musuh. Perjuangan tubuh melawan kondisi ini menjelaskan adanya gejala pada pasien yang terinfeksi.


Demam – Batuk Kering – Sesak Napas – Maag Kronis, dan lainnya.


Seberapa mampukah antibodi ANDA melawan kondisi ini? tergantung pada seberapa kuat IMUNITAS atau DAYA TAHAN TUBUH yang dimiliki seseorang.


Untuk itu menjaga IMUNITAS tubuh menjadi sangat penting. Karena risiko KEMATIAN meningkat seiring dengan menurunnya imunitas tubuh.



Jaga IMUNITAS dengan MADUKELE

Madukele adalah madu yang dihasilkan oleh lebah kele, sejenis lebah kecil penghasil propolis yang dikenal sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia.

Dipercaya memiliki khasiat yang lebih unggul dibandingkan jenis madu lebah lainnya.

Keunggulan Madukele tidak terlepas dari propolis yang dikandungnya, yakni suatu bahan yang mengandung ratusan senyawa aktif yang berguna bagi tubuh manusia.

Hasil pengujian laboratorium menunjukkan kandungan fitokimia, asam organik dan asam glukonat Madukele sangat tinggi yang jarang ditemui pada madu dari lebah jenis lain. Kandungan vitamin, mineral dan enzim yang sangat lengkap dalam Madukele.

Madukele sangat cepat terserap oleh darah kemudian mengalir ke seluruh tubuh sehingga bersifat cepat menyembuhkan. Madukele lebih ampuh daripada madu hutan/ternak biasa.

SUMBER NUTRISI LEBAH MADUKELE PETERNAKAN KAMI




















PETERNAKAN KAMI MAMPU MEMENUHI KEBUTUHAN MADU RAKYAT INDONESIA










MADUKELE Memiliki banyak kandungan :


Bee pollen dan propolis.

Vitamin B1, B5 dan K.

Mineral yaitu kalsium, alumunium, magnesium, fosfor, besi, potassium, kalium, sulfur dan sodium klorin.

Riboflavin, asam folat, niasin, asam askorbat, asam pantotenat, biotin dan piridoksin.

Enzim yaitu fruktosa, lipase, peroksidase dan invertasem glukosa oksidase.

Hormon kecil yaitu iodium, tembaga dan zinc.

MANFAAT MADUKELE


  Meningkatkan daya tahan tubuh

  Dapat membantu mengurangi rasa lelah

  Dapat mengontrol tekanan darah dan membantu menyembuhkan gangguan tekanan darah, baik tekanan darah tinggi ataupun rendah secara cepat dan efektif

  Mempercepat penyembuhan jika mengalami luka

  Dapat membantu meningkatkan kemampuan atau daya konsentrasi pada saat belajar terutama ketika anak masih dalam masa tumbuh kembang

  Menyehatkan kulit dan membuat kulit lebih cerah juga kencang.

  Bisa memperkuat tulang, otot dan sendi

  Membantu mengatasi berbagai macam penyakit degeneratif dan penuaan dini.

Dapat menjaga dan meningkatkan kesehatan jantung.

  Mempercepat pemulihan kondisi tubuh jika terjadi infeksi.

Sangat aman jika dikonsumsi oleh seseorang dengan penyakit diabetes, kolesterol atau hipertensi.

  Mencegah dan menangani masalah pencernaan seperti sembelit, gangguan lambung atau lainnya.

Tidak hanya untuk jantung, banyak juga manfaat madu untuk maag, ginjal maupun liver.

Kenapa harus MADUKELE di madukele.com?


+ Karena dalam setiap botolnya sudah termasuk madu, bee pollen dan propolis.

+ Sumbernya dari lebah khusus dan pilihan, dengan nektar alami dan variatif.

+ Diolah dengan organik dan higienis sehingga menghasilkan madu murni 100% dengan propolis dan bee pollen yg sangat tinggi.

+ Peternakan kami sangat luas dan mampu memproduksi tanpa henti jadi sangat penting untuk menjaga kesehatan pelanggan madukele.

+ Tentunya sangat aman dikonsumsi karena madukele di madukele.com satu satunya berijin.

Lihat Apa Kata Mereka Yang Sudah Membeli "MADUKELE" di Toko Online Kami












Oke, Saya Berminat. Berapa Harganya ?


Untuk Kebutuhan Multi-Imun Anda, Harga Yang Kami Berikan Sangat Terjangkau

Khusus yang memesan Hari Ini dan melalui halaman ini Akan mendapatkan HARGA PROMO!


Yang Akan Kamu Dapatkan :


GRATIS Ongkos Kirim, Seluruh Wilayah di Bali, dan Subsidi Ongkir Luar Wilayah Bali, Berlaku Sampai Akhir OKTOBER 2020, *Tanpa Syarat Berlaku

Bisa (COD) Barang Datang Baru Bayar

POTONGAN HARGA masa PROMO...!!!

Bisa COD dan TRANSFER


GRATIS ONGKIR


Rp 180.000


Rp 135.000









Garansi 30 Hari Uang Kembali


Garansi Uang Kembali, Jika barang tidak ASLI dan tidak SAMPAI di alamat tujuan. Tanpa Ribet!


Beli Sekarang!

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan


  APAKAH MADU AMAN BAGI BAYI DIBAWAH 1 TAHUN ?

Menurut ilmu medis/kedokteran barat, madu tidak boleh dikonsumsi oleh bayi dibawah 1 th. Tapi teori ini kontradiktif dengan praktek bisnis mereka. Hal ini dibuktikan produsen susu balita dari Barat justru memasukkan extract madu kedalam susu bayi. Hal ini dikarenakan pada teori kedokteran Barat mengatakan bahwa madu mengandung bakteri Clostridium Botulinum, sementara dari banyak hasil penelitian mengenai madu, dihasilkan kesimpulan bahwa madu merupakan zat anti bakteri dimana bakteri anaerob tidak dapat berkembang didalamnya. Perlu diketahui bahwa MADU ADALAH IMUNISASI ALAM TANPA EFEK NEGATIF…

Ada beberapa bayi yang tidak tahan madu dan akan muntah saat diberikan madu, hal tsb dikarenakan madu murninya memiliki HMF (Hydroksymethylfurfural). HMF ini merupakan antibiotik alami yg terkandung pada madu yang juga menjadikan madu awet lama (expired bisa puluhan tahun, saya pernah meminum madu yang kami panen dan dibiarkan hingga 7 tahun dan masih bagus kualitasnya)

Tapi “cerdasnya pedagang madu” dizaman skg, kadar HMF bisa mereka atur dengan proses tambahan, yang dapat mengurangi khasiat madu murni (hal ini biasanya ditandai pada kemasannya tertulis madu dengan kadar air “sekian %” )

  MADU APA YANG COCOK UNTUK ANAK-ANAK, DEWASA dan LANSIA ?

Semua MADU MURNI dapat dikonsumsi segala usia sejak berabad-abad lalu, tidak ada pengklasifikasian madu anak, madu dewasa, atau madu khusus pria. Ini adalah bahasa marketing para penjual madu. MADU MURNI boleh dikonsumsi segala usia dan jenis kelamin, karena didalam Al-Qur’an dan Hadits yang menjelaskan tentang madu …tidak pernah dibedakan berdasarkan usia dan jenis kelamin.

Hanya saja, didalam ilmu per-madu-an dan per-lebah-an yang telah kami pelajari dan praktekan selama kurun waktu hampir 10 tahun, eketifitas kerja madu dalam proses pengobatan akan lebih baik bila disesuaikan berdasarkan jenis madu untuk jenis penyakitnya.

  BOLEHKAH MENGAMBIL MADU MENGGUNAKAN SENDOK LOGAM ?

Dari hasil uji coba kimia yang kami lakukan menghasilkan kesimpulan bahwa mitos tentang larangan menggunakan sendok logam ketika mengkonsumsi madu tidaklah memiliki dasar ilmu yang benar. Karena proses pengambilan madu dengan sendok hanya berlangsung dalam hitungan detik yang tidak akan menyebabkan terjadinya reaksi kimia yang dapat membahayakan.

Sementara ketika kami melakukan panen madu, extraktor madu terbuat dari stainless steel dan besi. Bahkan pada frame didalam kotak lebah kami pun terdapat logam yang bersentuhan dengan sarang lebah yang berfungsi sebagai penguat.