Fifth Harmony Bubar, Gara-Gara Camila Cabello

Girl Band yang berasal dari Amerika ini pada awalnya terdiri dari lima personel. Tapi kemudian salah satu personelnya yaitu Camila Cabelo memutuskan untuk keluar dan bersolo karier. Lewat lagu Havana, Camila Cabelo berhasil menduduki peringkat pertama di billboard.

Hal ini menyebabkan produser lebih fokus pada Camila Cabello dibanding Fifth Harmony. Seorang sumber menyebutkan, album Fifth Harmony terkatung-katung. Proses penggarapan musik Fifth Harmony menjadi tidak jelas kelanjutannya.

“Studio kini lebih fokus dengan Camila Cabello. Ia dianggap lebih menguntungkan dibandingkan dengan Fifth Harmony,” sebut seorang sumber.Setelah melihat Camila Cabello sukses, member Fifth Harmony yang lain dilaporkan akan mengikuti jejaknya.

Setelah enam tahun bersama, Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane, dan Lauren Jauregui, berharap melanjutkan kariernya sebagai penyanyi dengan bersolo karier.”Fifth Harmony tinggal menghitung hari mengumumkan mereka bubar. Setelah 6 tahun, mereka memutuskan berpisah,” kata seorang sumber.
Sejak Camila Cabello hengkang, kondisi member Fifth Harmony sudah mulai goyah. Mereka dilaporkan tak sabar dengan Fifth Harmony yang dirasakan mulai kehilangan popularitas.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *