Main Menu

5 Hal Yang Menarik Dalam Grammy 2018

Penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2018 menyisakan banyak cerita yang mungkin anda lewati. Dari skandal pelecehan Larry Nassar salah satu dokter tim senam AS, hingga isu politik yang sedang hangat di negeri tersebut.

1. Pertunjukan Kesha dengan lagu “Praying”

Kisah perseteruan hukum Keisha dengan produsernya menjadi berita yang paling besar dalam beberapa tahun terakhir ini. Kemenangannya dalam kasus ini memberi makna baru dalam gerakan #MeToo

2. Pernyataan Janelle Monae

Sebelum pertunjukan Kesha berlangsung, Janelle Monae memberikan pidato singkatnya tentang solidaritas sebagai artis dan sebagai seorang perempuan.

3. Beberapa artis yang membaca  “Fire and Fury”

Salah satunya adalah DJ Khalid yang menyertakan sedikit lirik langunya, dan tidak ketinggalan juga kejutan dari Hillary Clinton.

4. Camila Cabelo

Dimana dia bercerita tentang impian keluarganya datang ke Amerika untuk mendapatkan kehidupan yang lebih layak. Bagaimana dia mencapai semuanya dengan kerja keras dan pantang menyerah dalam mencapai impian tersebut.

5.  Ed Sheeran

Banyak penonton yang tidak terima Ed Sheeran mendapatkan penghargaan Best Solo Performance untuk lagunya “Shape of You,” mengalahkan beberapa penyanyi ternama seperti Pink, Kelly Clarkson, Lady Gaga dan Kesha. Ed Sheeran tidak menghadiri Grammy tahun ini.

Dan tahun ini Bruno Mars menjadi penyanyi yang mendapatkan tiga penghargaan bergengsi untuk Album of The Year, Record of The Year dan Song of The Year.

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *