Terungkap Misteri Black Panther di Avengers: Infinity War

Penggemar super hero tentunya tidak mau ketinggalan film-film terbaru dari marvel. Film Avenger terbaru yaitu Avengers: Infinity War dijadwalkan bakal tayang pada 4 Mei 2018 di bioskop. Film ini dipastikan akan diisi banyak karakter superhero. Tetapi ada salah satu karakter yaitu Black Panther yang tak kunjung disebut.

Chadwick Boseman merupakan pemeran tokoh Black Panther akhirnya mengumumkan sendiri kemunculannya dalam film tersebut. Dalam akun Twitter nya Kamis (8/6/2017) @chadwickboseman mengunggah video pendek di lokasi syuting Avengers: Infinity War.Dalam video tersebut tampak tiga kursi yang masing-masing bertuliskan Steve Rogers (Chris Evans), T’Challa yaitu sebutan Black Panther dan Natasha Romanoff (Scarlett Johansson).

Film solo Black Panther sendiri akan dirilis pada 16 Februari 2018. Kisahnya dimulai saat T’Challa kembali ke kampung halamannya, Wakanda bertempat setelah Captain America: Civil War. Untuk Avengers: Infinity War akan menyorot kisah tim Avengers dan superhero lainnya untuk melindungi dunia dari ancaman Thanos.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *