Wow Bugatti Chiron Dimiliki Oleh Satu Orang Kaya Indonesia

Menurut kabar sebagai salah satu importir umum (IU)  yang bermarkas di Pluit, Jakarta Utara yaitu Prestige Image Motorcars (PIM) siap untuk memasukkan mobil hypercar Bugatti Chiron, sesudah sebelumnya membawa Tesla Model X masuk ke Indonesia.

Presiden Direktur Prestige Image Motorcars Bapak Rudy Salim menjelaskan bahwa hypercar yang hanya tersedia 500 unit ini , telah dimiliki oleh salah satu konglomerat Indonesia. Tetapi mobil ini di guanakan di rumahnya yang berada luar negeri . Di terangkan juga bahwa Bugatti Chiron tidak dibawa ke Indonesia karena harganya bakal naik sampai tiga kali lipat.

Bapak Rudy juga menjelaskan bahwa disalah satu pameran yang diadakan Prestige Image Motorcars akan ditampilkan Bugatti Veyron. Disana juga bisa melakukan pemesanan Bugatti Chiron. Konsumen akan menyiapkan down payment senilai US$ 250 ribu atau setara dengan Rp 3,3 miliar agar bisa memesan Bugatti Chiron.

Tetapi pihak Prestige Image Motorcars (PIM) sampai saat ini belum mau membocorkan kapan  pameran dua Bugatti ini akan di adakan.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *