Terbang Bak Iron Man Jadi Kenyataan

Bagi penggemar Marvel tentunya tahu tokoh pahlawan yang satu ini yaitu Iron Man. Kelebihan Iron Man ada pada kecanggihan teknologi yang terdapat pada pakain “Iron Man” nya. Tentunya kita menganggap hal itu hanya ada dalam cerita fiksi saja.Tetapi dengan perkembangan teknologi saat ini, orang bisa melakukan aksi Iron Man.

Richard Browning seorang entrepreneur asal Inggris, membuat sebuah kostum yang di ilhami dari superhero Iron Man. Proyek ini merupakan ambisi pribadinya yang terinpirasi dari kecintaan sang ayah terhadap mesin penerbangan.

Kostum ini terdiri dari mesin jet dan dengan tambahan beberapa teknologi canggih lainnya. Diantaranya yaitu menggunakan enam mesin turbin gas yang dapat menghasilkan 800 tenaga kuda. Proyek ini dikembangkannya selama 18 bulan, dengan bantuan beberapa teman-temannya.

Pakaian ini dapat mengangkat orang yang memakainnya seperti terbang dan bergerak lebih cepat. Richard Browning mencoba dan memperkenalkan ke publik mengenai  pakain hasil penemuannya di Vancouver, Kanada, pada tanggal 27 April 2017 yang lalu.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *