Messi Hengkang Dari Barcelona?

Beberapa waktu belakangan ini sempat tersiar kabar hengkangnya messi dari klub yang telah membesarkan namanya yaitu Barcelona. Hal tersebut merebak karena Messi sempat ragu untuk menandatangani perpanjangan kontraknya yang baru dengan Barcelona.

 

Namun hal tersebut dibantah oleh pihak Barcelona. Barcelona sudah mengakhiri penantiannya dalam setahun terakhir ini, karena saat ini Messi sudah setuju dengan prinsip-prinsip yang terdapat dalam kontrak barunya dengan Barcelona. Kabarnya dalam kontrak tersebut Messi di kontrak hingga 2021 atau 2022.

Untuk masalah gaji sudah mencapai kesepakatan juga, sedangkan masalah bonus dan lainnya akan diselesaikan sebelum tiga atau empat tahun dalam perjalanan kontraknya. Di kabarkan bahwa gaji yang akan dibayarkan ke Messi sekitar 35 hingga 50 juta euro (Rp. 74 Miliar ) pertahunnya.  Gaji Messi bakal mengalahkan rivalnya yaitu Cristiano Ronaldo yang mencapai 32 juta euro per tahun.

Dengan persetujuan Messi untuk kontrak barunya , jelas sangat melegakan bagi Barcelona. Karena sampai saat ini Messi masih mejadi tumpuan timnya dalam menghasilkan goal. Messi juga merupakan icon dan nyawa bagi Barcelona.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *