Kesaksian Sopir Taksi Pengantar VM Si Wanita Tanpa Busana

Berapa hari yang lalu beredar video wanita yang berbelanja di sebuah Apotek, yang nyaris tanpa menggunakan busana. Video ini sempat viral di media sosial, dan tidak berapa lama sesudah video ini tersebar, Polisi segera menangkap wanita berinisial VM ini di apartemennya.

Aksi VM wanita berusia 25 tahun ini berlangsung  saat berbelanja di Apotek Roxy Tamansari, Jakarta Barat. Pada saat kejadian tersebut VM menggunakan taksi hitam dan berita tersebut dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Tamansari.

Menurut kesaksian sopir taksi hitam tersebut menyatakan bahwa dia menjemput VM di apartemenmya. Saat masuk taksi VM masih menggunakan busana lengkap. Kemudian VM memintanya untuk singgah di ATM sekitar satu kilo sesudah perjalanan.

Sopir taksi tersebut terkejut saat turun di ATM karena saat itu VM  tanpa busana, dia tidak tahu kapan VM melepas pakiannya karena fokus menyetir. Usai dari ATM, VM meminta pada sopir taksi untuk pergi ke apotek Roxy. Si sopir tidak berani mengucapkan sepatah katapun. Dia hanya menjalani prosedur tugasnya untuk mengantar penumpang ketempat tujuan.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *