T.O.P Big Bang Kritis, Fans K-Pop Memberi Dukungan

VIP-merupakan sebutan bagi penggemar Big Bang memberi banyak dukungan di dunia maya dengan #StayStrongTOP. Hal ini di karenakan keadaan TOP Big Bang yang saat ini sedang menjalani perawatan akibat mengalami overdosis obat anti despresi.

Selain itu dukungan juga banyak berdatangan dari beberapa penggemar grup idola lain, seperti Super Junior, BTS, 2NE1, Astro dan yang lainnya bersatu dengan #StayStrongTOP yang menjadi trending topic dunia. Di Instagramnya @choi_seung_hyun_tttop pun banyak di banjiri dukungan.

Saat ini kondisi T.O.P Big Bang sudah membaik, hal tersebut di sampaikan dari pihak kepolisian. Tetapi berbeda halnya dari keterangan Ibunda TOP Big Bang, Ibundanya menyatakan bahwa anaknya saat ini masih belum sadarkan diri dan masih dalam keadaan kritis.

T.O.P Big Bang dilarikan kerumah sakit pada hari Selasa (6/6/2017), hal ini terjadi disebabkan karena T.O.P Big Bang mengalami depresi karena diketahaui positif menggunakan ganja  dan dikeluarkan dari satuan kepolisian Gangnam. T.O.P Big Bang sudah meminta maaf melalui surat yang ia tulis sendiri.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *