Kisah Lucu Ed Sheeran di Irlandia Dalam ‘Galway Girl’

Siapa yang tidak kenal Ed Sheeran  banyak lagu-lagu bagus yang sudah dihasilkan olehnya. Hampir semua lagunya masuk ke Top 100 Billboard. Penyanyi asal Inggris ini juga mendapatkan banyak penghargaan dalam acara-acara musik bergengsi di dunia.

Berapa waktu lalu Ed Sheeran merilis video musik terbarunya yang berjudul Galway Girl. Ini merupakan video musik ketiganya sesudah video musik Castle on the Hills dan Shape of You. Video musik Galway Girl ini mengambil gambar langsung di  Irlandia  yaitu di kota Galway. Dimana saaat usianya 13 tahun jalan-jalan di kota ini, merupakan tempat Ed Sheeran dulu menjadi musisi jalanan sebelum dirinya  menjadi terkenal seperti sekarang ini.

Artis yang membintangi video ini berasal dari Irlandia yaitu Saoirse Ronan. Saoirse Ronan merupakan artis yang sudah banyak membintangi film-film Hollywood salah satunya adalah film yang berjudul The Lovely Bones. Ada kejadian yang lucu saat pembuatan video musik ini, dimana saat Ed meminta Saoirse Ronan untuk menuliskan tato ditangannya sesuai dengan judul lagunya yaitu ‘Galway Girl’, tapi Saoirse Ronan malah menuliskan ‘Galway G-R-I-L-L ‘ .

Tulisan tersebut akan terus ada di tangan Ed Sheeran karena tato tersebut merupakan tato permanen.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *