Korban Bom Manchester Sadar berkat Harry Styles

Peristiwa bom di Manchester menyebabkan banyak korban. Salah satunya ada seorang gadis remaja bernama Freya Lewis, gadis ini tidak sadarkan diri dan mengalami trauma berat. Namun akhirnya Freya sadarkan diri setelah menerima telepon dari sang idola Harry Styles.

Gadis 14 tahun ini tidak sadarkan diri karena obat bius yang didapatkan, untuk harus menjalankan sejumlah operasi. Gadis ini menjalani operasi patah tulang dan luka bakar. Freya dapat bernafas tanpa alat bentu setelah menjalani operasi yang ketiga. Namun Freya masih terlihat sangat bingung dan trauma.

Kesadaran Freya semakin membaik berkat telephon yang diterimanya secara tiba-tiba dari Harry Styles. Harry Styles menyapa dengan hangat melalui sambungan telephone tersebut. Freya akhirnya mulai merespon senyum sang ayah. Keluarga langsung berterima kasih kepada pelantum “Sign of The Times”, karena telah membantu kesembuhan buah hati mereka.

Kakak Freya, Georgia Lewis menulis di Facebook “Tidak bisa percaya ini, Harry Styles baru menelpon ayahku. Mendengar suaranya merupakan sebuah kebahagiaan dan Freya sudah benar-benar bangun dan dia kaget ketika tahu Harry Styles menelpon,” dia juga menulis “Terima kasih untuk semuanya! Aku mencintaimu! Semuanya bersorak gembira di PICU, dan aku sangat
senang saat ini, aku tak mampu berkata-kata. Walaupun agak terpaksa, aku akan mengakui ini,
aku mencintaimu, Harry!”

Para nitizen langsung membanjiri kolom komentar dengan banyak tanggapan positif. Kebaikan Harry Styles dan kekuatan Freya dalam menghadapi sakitnya benar-benar membuat kagum.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *