Istri Hamil, Rain Dijuluki Ayah Idaman

Kim Tae Hee istri dari Rain saat ini tengah mengandung buah hati  mereka. Hal ini membuat rumah tangga mereka bertambah bahagia.Pernikahan mereka berlangsung pada pertengahan Januari 2017, pestanya di gelar di sebuah gereja di Korea Selatan yang dilangsungkan secara tertutup.

Sebelum resmi menikah dengan Kim Tae Hee, Rain sempat beberapa kali hadir dalam acara di KBS yaitu Superman Returns. Acara ini mengisahkan kegiatan seorang ayah yang berberprofesi sebagai publik figur ketika mengurus buah hatinya.

Rain sempat dua kali mengisi acara tersebut, dalam acara tersebut Rain sangat teliti dalam mengurus anak-anak yang menjadi bintang  dalam acara tersebut. Penampilan Rain banyak mendapat pujian dari para nitizen. Para Nitizen menjuluki Rain sebagai seorang ayah idaman.

Setelah lima bulan pernikahaan, Kim Tae-hee istri Rain mengandung buah hati pertama mereka. Kabar bahagia ini disampaikan secara lansung oleh Ruach Entertainment, yang merupakan agensi yang menaungi Kim Tae-hee. Kehamilan Kim Tae-hee saat ini sudah berusia lebih dari tiga bulan.

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *