Terkenal buat Gong Yoo Fobia Kamera

Gong Yoo memiliki popularitas yang semakin memuncak, popularitasnya sudah hampir menjangkau seluruh Asia. Hal ini disebabkan oleh drama yang terakhir yang dibintanginya yaitu “Goblin”.

Di Indonesia Gong Yoo mempunyai banyak penggemar. Walaupun dia sudah menutup wajahnya dengan masker saat tiba di Jakarta, masih banyak penggemarnya yang dapat mengenali wajahnya. Foto serta video kedatangannya sempat menghebohkan dunia maya. Tetapi dengan kepopulerannya tersebut malah membuat dirinya tidak merasa nyaman, apalagi dengan sorotan kamera yang berada di sekitarnya.

Tentunya hal tersebut tidak mengurangi sikap ramahnya terhadap para penggemarnya, bahkan Gong Yoo dicap sebagai idola Korea Selatan yang paling ramah. Sebelumnya dia pernah membuat pernyataan “Terkadang aku merasa tak nyaman kalau ada yang mengambil fotoku. Terutama jika sedang menjalani kegiatan di luar pekerjaan,” ungkapnya dikutip dari CNN Talk Asia, Selasa (16/5/2017).

Seorang penggemarnya saat berkunjung ke Lombok sempat mengambil fotonya secara diam-diam, ketika menghabiskan waktu di pantai. Bukannya marah Gong Yoo malah dengan ramah menegur penggemarnya tersebut, sembari meminta agar foto-fotonya tidak disebarkan ke media sosial.

 

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *