Habiskan Waktu di Luar Negeri Sebelum Wamil, Ini dia kabar Kyuhyun Super Junior

New Journey to the West musim keempat, acara variety show terbaru melakukan syuting di Vietnam, sehingga Kyuhyun Super junior yang ikut membintangi acara ini menghabiskan waktunya di Vietnam . Sebelum akhirnya Kyuhyun resmi masuk ke pusat pelatihan militer.

Kyuhyun beserta keempat pemain lainnya menikmati hari-hari mereka menjalani syuting selam 9 hari di Vietnam. Kyuhyun akan menjalani wamil nya mulai tanggal 25 Mei 2007, sehingga acara ini menjadi acara terakhir yang dibintanginya sebelum menjalani wajib militer.

Rencananya juga Kyuhyun akan merilis single terbarunya yang berjudul “Goodbye for Now,”  Lagu ini menjadi single perpisahaan yang ditujukan untuk para penggemarnya.  “Goodbye for Now,” dirilis dalam tiga bahasa yaitu Mandarin, Korea dan Jepang.Kyuhyun juga akan melakukan jumpa penggemar di Kyunghee University, Seoul, Korea Selatan. Yonhap News mewartakan bahwa acara ini akan digelar pada tanggal 20 Mei 2017.

Pria 29 tahun ini sempat dalam keadaan koma selama 3 hari, setelah mengalami kecelakaan bersama beberapa rekannya di SuJu pada tahun 2007 silam. Hal tersebut membuat dirinya tidak akan bertugas sebagai tentara, melainkan bertugas di bagian pelayanan umum di salah satu kantor pemerintahan.

Sebelum bertugas di kantor pemerintahaan Kyuhyun harus menjalani pelatihan dasar mileter dulu di Nonsan, yang merupakan tempat pusat pelatihan militer Korea Selatan.

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *