Begini Curahan Hati Kai EXO Tentang Pekerjaannya

Mau tahu curhatan dari salah satu personel EXO, boyband Korea yang sedang naik daun. Dia adalah Kim Jongin atau lebih dikenal dengan KAI, ternyata idola yang satu ini banyak memiliki rahasia atau sisi lain yang tidak diketahiu oleh publik.

Beberapa waktu yang lalu dalam wawancaranya dengan salah satu  majalah ternama yaitu Dazed. KAI mengungkapkan semua perasaannya termasuk masalah pekerjaannya. KAI juga menyebutkan kegemarannya dalam menari, sejak debutnya sebagai idola KPOP KAI disebut sebagai penari terbaik oleh para penggemarnya.

KAI sangat nyaman dipanggil dengan nama aslinya Jongin oleh pewawancara, menurut KAI wawancara itu hampir seperti menuliskan diary, sesudah terbit baru dia bisa membaca hasil wawancaranya. KAI menyatakan bahwa kegemarannya dalam menari bukan satu-satunya yang membuat dia bahagia.

 

Mungkin saat usianya 27 tahun KAI akan merelakan kegemarannya itu,apabila pada saat itu menari sudah tidak terlalu menyenangkan lagi bagi KAI. Tetapi dia menambahkan bahwa menari dapat membuat rasa lelah dan stresnya hilang.

Dia juga menceritakan sembari tertawa mengenai reaksi ibunya yang lucu, saat berjalan-jalan dengan ibunya. Ibu KAI selalu berjalan lebih dulu dan tidak mau berjalan beriringan dengannya. Ibunya tidak mau dipanggil oleh KAI di depan umum, agar orang-orang tidak tahu kalau ibunya sedang berjalan dengan KAI.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *