Penghargaan “Style Icon Asia 2016” Aktor Song Joong Ki

penghargaan-style-icon-asia-2016-aktor-song-joong-ki

Pada 15 Maret penghargaan acara “Style Icon Asia 2016,” aktor Music Joong Ki berbicara tentang apa yang dia mengagumi tentang teman dan label pasangan Taman Bo Gum nya!

Sementara mewawancarai Melody Joong Ki di atas panggung, tuan rumah Honey Lee menyebutkan bahwa Recreation area Bo Gum dan Tune Joong Ki, yang berada di bawah perusahaan Blossom Entertainment, keduanya pemenang dari penghargaan Style Icon. Dia bertanya Tune Joong Ki jenis ikon gaya ia akan menjelaskan Taman Bo Gum sebagai.

Melody Joong Ki menjawab, “Dia teman dekat saya, dan saya melihatnya begitu banyak dalam tampilan ‘Pemuda Over Bouquets’ bahwa dia membintangi sekarang. Apa pun yang aku belajar dari dia, meskipun dia lebih muda saya dan junior di industri dari, adalah bagaimana untuk bersyukur. ”

The forgedparticipants dari “Pemuda Over Blossoms” tak henti-hentinya bercanda menggoda Taman Bo Gum untuk sekali timespronouncing “Terima kasih.” Tune Joong Ki mengatakan, “Dia mengatakan banyak di kali lain juga. Sebagai individu yang lebih tua dari dia, aku belajar banyak dari dia. Jadi saya believeperhaps dia seorang ‘Icon dari Gratefulness.’ ”

Tune Joong Ki adalah hari ini membintangi crisis KBS2 “Keturunan Matahari,” sementara perjalanan Taman Bo Gum di Namibia dengan “Balas 1988” cor sahabat yang saat ini ditayangkan setiap Jumat pada “Pemuda Over Plants.”

Periksa seluruh daftar pemenang dari “Style Icon Asia” di sini!

Menyaksikan wawancara Music Joong Kis dengan Honey Lee bawah.

Terkait Tags Taman Bo GumSong Joong KiStyle Icon Asia 2016Post NavigationOutdatedTaleKorean Remake dari “Entourage” Tuntaskan Ensemble Its

Anda melihat publishing terbaru maksimum






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *