“Cheer Up” Menjadi Video Terpopuler Dengan 43 juta views

cheer-up-menjadi-video-terpopuler-dengan-43-juta-views

Berbagi di FacebookShare di TwitterA first year di industri selaras memerintah kemampuan excellentby ofrating pertama di themaximum melihat video recording musik untuk 2016 sejauh!

Pada tanggal 8 Juni, itu pernah melaporkan bahwa dua kali merajai tangga lagu sebagai video tutorial mereka untuk “Cheer Up” telah menjadi video recording yang paling banyak dilihat untuk tahun setelah menyapu dalam umum 43 juta views.

BTS dengan “Flame” sampai di sini di 2d bersama 28 juta dan berubah menjadi diikuti oleh G-teman, masing-masing 4minute dan Taeyeon.

seniman lain yang berhasil masuk ke kepala sepuluh yang GOT7 ini “Fly,” Suzy dan Baekhyun “Dream, Zico” Kau adalah aku, aku Anda, “Jessica Jung” Take flight “dan BTS ‘” Save Me. “MAMAMOO, Jimin, NCT, Blok B dan Lee Howdy juga berhasil masuk ke puncak lima belas dari daftar.

Sementara itu, setelah kembali dunia musik dengan mereka tindak lanjut album, Cheer Up, Dua timesreceived lebih berikut untuk menawan dan youngeridea mereka dan mendominasi tangga lagu sejak rilis.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *