Perjalanan Panjang Lagu KPop Pada Charts Di Era 2016

perjalanan-panjang-lagu-kpop-pada-charts-di-era-2016

Saat ini wall socket marketing Korea menguji MelOn Bestone hundredto menemukan lagu dengan daya tahan maksimum.

Antara minggu primer Januari (28 Desember Januari 3) dan minggu tanggal 1 Juni (30 Mei Juni 5), tiga belas lagu telah mengambil Nomor 1 tempat di MelOn graph mingguan. Lagu-lagu, 4 tinggal di heada ratus selama lebih 20 minggu dari.

Lagu terpanjang adalah “Gadis Kecil” via Oh Hyuk untuk “Balas 1988” OST. November 2015 dulu akan dirilis pada bulan, namun telah tinggal di puncak 100 untuk 23 minggu pada tahun 2016 dan 29 minggu di total.

Gary “Lonely Nighttime” dan Suzy dan duet Baekhyun “Desire” berlangsung selama 21 minggu di akhir 100. Zico “Saya Anda, Anda Me” tinggal selama 20 minggu.

Lima lagu memiliki, whilstnow notslightlyattaining minggu xx, telah lulus 10 minggu di puncak 100. gfriend ini “Bad” berlangsung 19 minggu, MAMAMOO ini “Kau THE VERY BEST” berlangsung 15 minggu, Davichi “Ini Cinta” dari “Keturunan Matahari “OST berlangsung 14 minggu, Jang Bum Joon” Falling In Love “berlangsung 11 minggu, dan 10cm ini” Apa Planting season ?? “berlangsung 10 minggu.

Banyak lagu yang dirilis pada musim semi menerima banyak cinta dan yang paling mungkin untuk memiliki daya tahan, tetapi belum rusak catatan karena rilis yang relatif segar. Ini terdiri dari Jung Eun Ji “Mudah-mudahan Sky” yang saat ini di 7 minggu, dua kali itu “Cheer Up” pada 6 minggu, Baek A Yeon “So So” pada 2 minggu, dan Perkotaan Zakapa “I REALLY DO not Love You” pada 2 minggu . Semua lagu tersebut masih di bagian atas Top 100 per tanggal 11 Juni.

Seorang wakil Loen Entertainment menyatakan, “Ada sebuah bangunan di penggunaan votersthe mature smartphone untuk mendengar musik. Lagu-lagu seperti ‘Gadis Kecil’ yang membuat remake lagu klasik obtaina banyak cinta dari orang-orang dari segala usia. ”

Perwakilan itu juga menjelaskan bahwa lagu akustik dan balada cenderung memiliki lebih tinggal vitalitas dari trek tari. “Orang-orang seperti lagu dengan lirik dan melodi yang mereka juga bisa beready berhubungan dengan.”

Manakah dari lagu-lagu ini Anda masih mendengarkan?

RelatedTags 10cmBaekhyunDavichiGaryGFRIENDJang Bum JoonMamamooOh HyukSuzyZico Publishing NavigationOutdatedTaleWatch: WomanTeam Anggota Membuat Penampilan Tak Terduga On Ruler Of Masker Singer






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *