Oh My Girl Jine Update Kesehatannya

Oh My Girl Jine Update Kesehatannya

Pada tanggal 31 Agustus, sebuah sumber dari WM Entertainment berkomentar terkait kesehatan Oh My Young lady Jine yang baru-baru ini mengambil istirahat dari kegiatan untuk fokus pada pengobatan anoreksia. Sumber tersebut mengungkapkan, “Jine saat ini sedang beristirahat dan menjalani perawatan di Pohang di mana orangtuanya berada. Jine memulihkan kesehatannya dengan orangtua merawatnya di kota kelahirannya. Dia menerima pengobatan rawat jalan dan semakin baik. Agensi terus memantau kondisinya.”

Sumber itu melanjutkan, “Agensi melakukan yang terbaik karena kesehatannya yang paling penting. [Dia] akan fokus pada pemulihan”. Mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang kondisinya, sumber menyatakan, “berat Jine baru-baru ini kurang dari 40kg. Sebelumnya, dia sedang mengalami waktu yang sangat sulit dengan berat kurang dari 40kg. Kami berharap bahwa dia akan dapat kembali [setelah pulih].”

WowKeren – Pada 25 Agustus lalu agensi Oh My Young lady, WM Entertainment, secara resmi mengumumkan vakumnya salah satu member mereka, JinE. Gadis manis itu vakum sementara dari seluruh kegiatan karena alasan kesehatan. Di hari yang sama, beredar rumor jika batal tampilnya Oh My Woman di sebuah acara diakibatkan kondisi JinE tersebut. Tidak ingin berita berkembang salah, agensi pun akhirnya mengeluarkan konfirmasi.

Kami memang berencana Oh My Female tampil di acara ‘Worker’s Strap’ hari ini. Namun karena turun hujan dan situasinya kurang baik, maka mereka batal tampil. Kami minta maaf untuk semua supporters yang telah menunggu, kata perwakilan agensi. Sehingga sudah jelas bahwa pembatalan tampil di acara itu bukan karena vakumnya JinE tersebut, pungkas perwakilan agensi itu lagi. Sementara itu, Oh My Female akan melanjutkan kegiatan promo sole terakhir mereka, A-ing, sembari menunggu pulihnya kesehatan JinE.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *