Pelecehan Seksual, Uhm Tae Woong Ditanyai Polisi

Pelecehan Seksual, Uhm Tae Woong Ditanyai Polisi

Pada tanggal 31 Agustus, kepala Kantor Polisi Bundang berbicara dengan Osen dan mengungkapkan, “Terdakwa akan ditanyai besok pukul 14:00 KST. Penggugat telah selesai ditanyai. Tentu saja karena penyelidikan sedang berlangsung mereka bisa dipanggil sekali lagi tapi untuk saat ini hanya Uhm Tae Woong yang akan ditanyai besok.”

Sebelumnya, penggugat (selanjutnya disebut sebagai “A”) mengajukan keluhan menuduh kekerasan seksual terhadap Uhm Tae Woong. Kekerasan seksual yang dituduhkan tersebut digambarkan sebagai telah terjadi pada Januari 2016. Agensi Uhm Tae Woong telah membantah tuduhan tersebut dan berjanji untuk mengambil tindakan hukum terhadap A.

WowKeren – Kasus tuduhan pelecehan seksual yang menimpa Uhm Tae Woong kembali memasuki babak baru. Rabu (31/8), Kepolisian Bundang mengungkap kalau Tae Woong akan dipanggil untuk ditanyai tentang tuduhan dari wanita A. Kepada OSEN, Sept besok kepolisian Bundang mengungkap bahwa Tae Woong akan ditanyai oleh polisi pada 1. Terdakwa akan ditanyai tentang gugatan tersebut pada pukul 2 waktu setempat, buka Kepolisian Bundang.

Sebelumnya, kami sudah memanggil penggugat untuk ditanyai, tambah Kepolisian Bundang. Tentu saja karena penyelidikan masih berlangsung, mereka bisa dipanggil lagi. Namun, untuk saat ini hanya Tae Woong yang akan ditanyai.

Sebelumnya, wanita A mengaku dilecehkan Tae Woong di sebuah panti pijat di kawasan Bundang-gu oleh, Seongnam, Gyeonggi. Peristiwa tersebut terjadi pada Januari lalu. KeyEast Entertainment selaku agensi Tae Woong sudah membantah tuduhan tersebut. Dalam pernyataannya, agensi menegaskan siap membawa kasus ini ke jalur hukum.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *