Lee Jong Suk Adegan Ciuman dengan Han Hyo Joo

Lee Jong Suk Adegan Ciuman dengan Han Hyo Joo

Lee Jong Suk menjadi model sampul majalah High Trim edisi Sept! Dalam pemotretan, aktor menunjukkan tren musim gugur dengan mengenakan pakaian hangat dan terlihat lebih tampan. Selama wawancara setelah pemotretan, Lee Jong Suk mengungkapkan beberapa kisah di balik layar tentang episode populer “W”.

Secara khusus, ia menyebutkan adegan yang banyak jadi perbincangan yaitu tentang ciuman borgol dengan Han Hyo Joo di show 7. Lee Jong Suk berkomentar, “Aku banyak meneliti tentang apa yang harus dilakukan dengan tangan karena tangan utama wanita di borgol serta angel yang tepat untuk menempatkan kepala saya. Hasilnya secantik seperti yang aku harapkan”.

korea.iyaa – Lee Jong Suk mengungkapkan bahwa adegan ciuman dengan Han Hyo Joo membutuhkan banyak persiapan. Dalam pemotretan terbaru majalah High Lower edisi bulan Sept, Lee Jong Suk berubah menjadi ‘pria musim gugur’. Dalam potongan gambar yang dirilis, dia bergaya mengenakan sweater turtleneck berwarna putih, mantel longgar, jumper, dan berbagai jenis pakaian trendi lainnya.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Lee Jong Suk membicarakan tentang pembuatan dilemma MBC ‘W’. Dia membicarakan tentang adegan ciuman borgol dan mengatakan, Karena pemeran utama wanita memakai borgol, aku banyak mempelajari tentang apa yang harus kulakukan dengan tangannya, dan juga bagaimana kepala yang bagus.

Karakter Kang Chul berbicara dengan unik dan sangat cepat. Lee Jong Suk mengatakan,  Aku biasanya mengubah kalimat dan dialek untuk kenyamananku, namun kali ini aku tidak melakukannya. Aku harus menghafalkan dialog sehingga aku selalu membawa naskah di sekitarku. Foto-foto pemotretan Lee Jong Suk ini bisa dilihat di edisi 181 majalah High Trim. Selain itu, theatre ‘W’ yang dibintangi Lee Jong Suk tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 KST di MBC.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *