Dibanding EXO Eunha Lebih Takut GFRIEND

Dibanding EXO Eunha Lebih Takut GFRIEND

GFRIEND Eunha baru-baru ini berpartisipasi dalam pictorial untuk bnt Internasional dan memberikan pendapatnya tentang kelompoknya yang sedang dibandingkan dengan older industri. Pada tahun 2016, GFRIEND meraih 29 kemenangan di program musik (15 untuk lagu “Bad” dan 14 untuk “Navillera”). Ini adalah jumlah tertinggi kedua dari kemenangan dalam satu tahun, persis di belakang EXO yang meraih 32 piala pada tahun 2015.

“Kami mendapat posisi nomor 1 pertama kami dengan ‘Tough,'” kata Eunha. “Aku masih tidak percaya bahwa kami mendapatkan 29 piala. Setiap kali aku melihat piala di agensi kami, saya menjadi emosional. Ketika saya masih di SMA, saya punya teman-teman yang merupakan penggemar berat dari EXO, jadi itu luar biasa untuk bisa bertemu mereka. Saya senang bahwa kami memiliki banyak kemenangan seperti mereka, tapi itu juga menakutkan untuk dibandingkan dengan kelompok mature yang begitu besar.”

WowKeren – Tahun ini, G-Friend return dua kali masing-masing dengan lagu Rough yang dirilis Januari dan Navillera yang dirilis Juli lalu. Dua lagu tersebut sama-sama menjadi visits dan berhasil memborong masing-masing 15 dan 14 trofi acara musik. Lewat raihan trofi tersebut, G-Friend menjadi grup idol dengan raihan trofi terbanyak dalam setahun setelah EXO. Pada 2015, Dec 2014 suho cs berhasil mengumpulkan total 33 trofi untuk lagu, Call Me personally Baby, Love Me personally Right dan Sing for you personally.

Eunha pun mengungkap perasaannya terkait raihan trofi acara musik G-Friend ini saat melakukan pemotretan dan wawancara dengan <em<= em=>. Menurut kelahiran 1997 tersebut penyanyi, dirinya masih tak percaya. Kami mendapat kemenangan pertama dengan ‘Bad’, kata Eunha. Aku masih tidak percaya kalau kami dapat 29 kemenangan. Setiap kali trofi-trofi itu di agensi kami melihat, aku jadi emosional.

Saat di SMA dulu, teman-temanku adalah lovers berat EXO, jadi rasanya luar biasa bisa bertemu mereka secara langsung, lanjut Eunha. Aku senang kami punya banyak trofi kemenangan seperti mereka, tapi rasanya juga terbebani dibandingkan older sehebat mereka.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *