T-ara Kalahkan Adele, Perang Antar Fans Club Billboard

T-ara Kalahkan Adele, Perang Antar Fans Club Billboard

T-ara dan admirers mereka telah sekali lagi memenangkan Billboard Admirer Military Face-Off! Dalam pertempuran tahunan klub lover Billboard, fan golf club T-ara, Queens, menang melawan semua klub penggemar penantang mereka (termasuk dari BTS, Beast, SHINee, INFINITE, dan Adele), maju ke last melawan fans membership Thirty Mere seconds to Mars, The Eselon.

T-ara memenangkan last dengan skor 181.319 ke Thirty Mere seconds to Mars 25.931. Secara total, mereka menerima kekalahan 1.819.836 orang di seluruh kontes. Kelompok K-Pop dengan peringkat tertinggi berikutnya adalah INFINITE, yang menempati posisi kedelapan dengan skor total 559.692.

T-ara kembali menunjukkan kekuatan fandom mereka di dunia melalui voting Billboard. Setiap tahunnya Billboard menggelar kompetisi voting bertajuk ‘Admirer Military Face-Off’ dan tahun 2015 lalu voting tersebut sudah dimenangkan oleh T-ara. Tahun ini, tampaknya kemenangan akan kembali diraih T-ara oleh. Setelah sebelumnya mengalahkan berbagai artis Korea seperti BTS, BEAST, SHINee, dan INFINITE, baru-baru ini T-ara bahkan mengalahkan ratu pop dunia, Adele.

Penggemar T-ara atau yang disebut dengan Queens memberikan voting sebanyak 130,748 poin. Sedangkan penggemar Adele hanya mampu memberikan 86,067 vote, mengantarkan T-ara sebagai pemenang. Setelah mengalahkan Adele, kini T-ara harus bersaing dengan Thirty Mere seconds to Mars. Sejauh ini T-ara masih memimpin dengan total voting sebesar 136,588, sedangan penggemar Thirty Moments to Mars hanya mampu mendapatkan 22,149 vote. Kalian bisa ikut memberikan dukungan kepada T-ara melalui halaman resmi Billboard sebelum voting ini ditutup pada 29 Agustus mendatang.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *