Ibu Aktris Park Jung Ah Wafat Karena Penyakit Kronis

Ibu Aktris Park Jung Ah Wafat Karena Penyakit Kronis

Ibu Aktris Park Jung Ah Wafat Karena Penyakit Kronis

Agensinya, Jellyfish Entertainment, merilis sebuah pernyataan yang mengatakan, “Pada pagi hari 30 Agustus ibu Area Jung Ah menyerah pada penyakit kronis. Playground Jung Ah saat ini berkabung dengan keluarganya di kamar mayat”.

Pernyataan itu melanjutkan, “Semua rincian tentang pemakaman dirahasiakan, jadi kami meminta pengertian Anda untuk ini. Harap mendukung Area Jung Ah almarhumah dan kami berdoa untuk.”Park Jung Ah adalah ketua dari kelompok Jewelry sebelum ia memulai debutnya sebagai aktris dan penyanyi solo.

Dia menikah dengan pegolf profesional Jeon Sang Woo Mei lalu. Kabar duka datang mantan personil Rings dari, Recreation area Jung Ah. Ibunda Jung Ah meninggal dunia pada Selasa, 30 Agustus karena penyakit yang telah lama dideritanya.

Perwakilan agensi Jelly Seafood Entertainment mengumumkan bahwa saat ini Jung Ah dalam masa berkabung sehingga akan istirahat dari kegiatan artisnya. Ibu Recreation area Jung Ah meninggal dunia pagi ini tanggal 30 Agustus karena penyakit kronis. Saat ini Recreation area Jung Ah bersama keluarganya dalam suasana berkabung, jelas perwakilan agensi. Mohon pengertiannya jika pemakaman akan dilangsungkan secara privat, lanjut perwakilan agensi. Kami juga mohon berikan dukungan untuk Recreation area Jung Ah.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *