VM And Then Adalah Lagu Hasil Kolaborasi

“VM And Then” Adalah Lagu Hasil Kolaborasi

Penyanyi R & B Yang Da Il dan anggota SISTAR Hyorin telah bekerja sama dengan Jung Key untuk ballad baru yang indah! Pada tanggal 31 Agustus di tengah malam KST, video tutorial musik untuk lagu Yang Da Il dan Hyorin “AND” dirilis.

Hal ini diproduseri Jung Key oleh, yang juga bermain piano untuk lagu tersebut. Training video menunjukkan pasangan dengan semangat ketika mereka melakukan rekaman lagu di studio room penuh, dan harmoni cantik suara mereka bersama-sama dijamin membangkitkan emosi para pendengar dari.

Hyorin SISTAR kembali merilis kolaborasi dan kali ini ia melibatkan vokalis Yang Da Il lagu. Dalam lagu kolaborasi kali ini, Hyorin dan Yang Da Il menyuguhkan sebuah lagu ballad yang emosional. Perpaduan suara merdu dan memukau keduanya menjadikan lagu ini semakin menarik dan patut untuk didengarkan. Lagu ‘And Then’ sendiri diproduksi oleh Jung Key yang turun tangan langsung dalam memainkan tool piano.

Dalam musik video tutorial, kita hanya akan melihat Hyorin dan Yang Da Il saat bernyanyi di dalam studio room. Keduanya tampak sedang menghayati tersebut dan menyanyikannya dengan sepenuh hati lagu. Tanpa perlu berlama-lama lagi, saksikan musik video ‘And Then’ dari Hyorin dan Yang Da Il di bawah ini!






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *