HyunA Tertekan Harus Tampil Selalu Tampil Sexy

HyunA Tertekan Harus Tampil Selalu Tampil Sexy

Duo Rooftop Moonlight ditampilkan sebagai tamu di MBCEvery1 “Hyuna x19,” sebuah acara di mana penyanyi HyunA menjadi tuan rumah acara. Ketika ditanya apa kesan mereka terhadap HyunA sebelum mereka mengenalnya, Rooftop Moonlight merespon, “Sepertinya dia akan banyak keluar dan tahu banyak orang. Kami juga berpikir bahwa dia bisa menjadi dingin. ”

HyunA merespon, “Saya kira saya memang mengeluarkan sikap dingin. Tapi saya tidak selalu ingin memberikan penjelasan untuk persepsi itu karena aku suka wanita yang terlihat sebagai wanita.”HyunA menambahkan, “Aku memakai pakaian seksi dan menampilkan lagu-lagu yang saya telah latihan selama tiga bulan di atas panggung, tapi saya bisa terkejut ketika mereka memberitahu saya untuk menampilkan wajah seksi di variety show. Lalu itu rasanya seperti saya harus seksi 24 jam selama seminggu.”

Selain memiliki suara dan tarian yang bagus, Hyuna juga berhasil menarik perhatian dengan penampilan seksinya. Tapi, ia mengaku tertekan saat harus berpenampilan seksi.Hal tersebut diakui Hyuna saat melakukan sebuah wawancara kepada marketing. Dalam sesi tersebut, coba membahas tentang penampilan Hyuna di record barunya serta kontroversi foto-foto seksinya.

Pada awalnya saya merasakan tekanan yang begitu besar, aku khawatir. Tapi sekarang aku hanya berpikir, saya harus melakukan yang terbaik, ungkap Hyuna seperti dikutip Soompi.Hyuna sendiri sempat menarik perhatian dengan merilis foto, bahkan video tutorial super seksi untuk lagu terbaru berjudul Because I’m THE VERY BEST. Meski mengundang pro dan kontra anggota 4Minute ini mengatakan ia coba menanggapi semua itu dengan sebijak mungkin.

Saya fikir itu kalo saya bilang saya benci itu aneh, saya tidak tersinggung dengan orang lain yang memandang saya rendah. Saya tidak bisa berharap semua orang uuntuk menyukai saya, jelasnya. Hyuna sendiri baru saja merilis album barunya bertajuk A+ pada tanggal 21 Agustus kemarin. Mantan anggota Surprise Young girls ini juga telah merilis video tutorial klip visits solitary andalannya yang berkolaborasi dengan anggota BTOB untuk, Ilhoon berjudul Because I’m THE VERY BEST.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *