Suara Block B Taeil Buat GFRIEND Eunha Merinding

Suara Block B Taeil Buat GFRIEND Eunha Merinding

Suara Block B Taeil Buat GFRIEND Eunha Merinding

Dalam wawancaranya terkait pemotretan bnt International, Eunha menggambarkan dirinya sebagai “lubang hitam” ketika datang ke masalah menari. “Aku lemah di antara anggota kami dalam koreografi tapi SinB benar-benar baik. Kami sudah berteman selama 10 tahun.

Kami memiliki nama yang sama, Eunbi, jadi kami masing-masing mengambil suku kata dari nama kami dan memasukkannya ke dalam nama panggung kami. Kami memiliki pikiran yang sama sampai-sampai kami membuat resolusi diet bersama-sama dan kemudian pergi keluar untuk makan pada hari berikutnya.”

Ketika ditanya dia ingin berkolaborasi dengan siapa di masa depan, dia berkata, “Ketika saya masih di sekolah menengah, saya sempat mengikuti pelajaran vokal. Stop B Taeil juga ada di sana, dan ia sangat berbakat dan bagus. Saya mendengarkan dia berlatih untuk konser sekolah dan merinding. Dari semua orang yang saya pernah dengar bernyanyi secara langsung, saya pikir dia yang paling memiliki bakat.”

Sojin telah dikenal dengan suaranya yang merdu saat tampil bersama girlbandnya, Girl’s Day. Kali ini, sang innovator menyumbangkan kemampuannya itu untuk menyanyikan solitary It Hurts (Ill) soundtrack dari serial dilemma Mask.

Tak hanya Sojin, rapper Zico juga turut berkolaborasi dalam solo tersebut. Leader Stop B itu melengkapi suara merdu Sojin dengan rap-nya yang powerful. Selain suara, kedua idol itu juga menyumbangkan keahlian lainnya di solitary ini. Mereka dikabarkan menulis sendiri lirik untuk one tersebut.

Sementara itu, play Cover up telah tayang 27 Mei lalu di stasiun televisi swasta SBS. Beberapa aktor dan aktris papan atas menambah menariknya serial tersebut, seperti Soo Ae, Joo Hoon Ji, Yeon Jung Hoon dan Hoya Infinite.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *