Sechs Kies Kembali Setelah 16 Tahun

Sechs Kies Kembali Setelah 16 Tahun

Baru-baru ini, Sechs Kies selesai merekam sebuah lagu baru dengan Epik High Tablo sebagai produser mereka. Menurut sumber di YG Entertainment, “Tablo menghasilkan lagu baru untuk Seschs Kies dan bahkan mengarahkan mereka selama rekaman. Semangat anggota Sesch Kies selama rekaman sangat mengagumkan.”

Sechs Kies juga akan bekerja sama dengan produser Area Geun Tae,… Menurut sumber di YG Entertainment, “Tablo menghasilkan lagu baru untuk Seschs Kies dan bahkan mengarahkan mereka selama rekaman. Semangat anggota Sesch Kies selama rekaman sangat mengagumkan.”

Sechs Kies juga akan bekerja sama dengan produser Area Geun Tae, yang menghasilkan lagu struck mereka, “JUST HOW HE Lives.” Seiring dengan lagu produser Area, mereka akan memilih judul lagu baru dari lagu-lagu yang ditulis produser YG oleh. Sept di Seoul Olympic Playground kelompok ini akan merilis lagu baru mereka melalui konser pada 10 dan 11. Ini akan menjadi pertama mereka dalam enam belas tahun comeback.

Bersama Young dengan Go Ji, grup idol generasi pertama, Sechs Kies akhirnya berdiri kembali di atas panggung setelah 16 tahun. Hal ini menjadi kebahagiaan yang tidak terlupakan bagi penggemar maupun anggotanya sendiri, karena mereka melihat satu sama lain untuk pertama kalinya sejak pembubaran di tahun 2000. Apr lalu penampilan mereka dilakukan berkat acara Infinite Concern yang mengadakan konser single ini pada tanggal 14.

April pada 30, occurrence variety show MBC Infinite Concern, setelah menyelesaikan acara Hanamana mereka untuk tampil di sisi jalan raya bersama warga lain, akhirnya Sechs Kies sampai di tujuan akhir mereka, Stadion Piala Dunia Sangam. Anggota Sechs Kies merekam pesan music untuk pengemar mereka dan hanya lima jam sebelum acara dimulai, akun Tweets resmi Infinite Problem mengunggahnya. Para member Sechs Kies berkumpul di ruang ganti sambil bertanya-tanya seberapa banyak penggemar yang hadir.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *