“Parrot Disco” Drone Canggih Berkecepatan 80 Km/jam

“Parrot Disco” Drone Canggih Berkecepatan 80 Kmjam

Berita Menarik Automatic robot Automatic robot Menarik by Imam Baihaki – Aug 24, 2016 BeritaTeknologi Bird memperkenalkan drone terbarunya yang mempunyai kecanggihan tinggi bernama Bird Disco. Drone ini mempunyai bentuk seperti sebuah pesawat minuscule dan mampu terbang dengan kecepatan tinggi.

Tak hanya itu, Bird Disco ini juga memiliki daya tahan baterai yang tinggi lho. Drone Parrot Disco Drone Parrot Disco Berbeda dengan drone yang berbentuk quadcopter, drone Disco ini memang tidak mempunyai kemampuan untuk melayang alias hover. Tidak pula dilengkapi dengan kemampuan untuk terbang ke belakang atau di ruangan indoor. Namun ada kelebihan lain yang bisa ditengok pada drone ini.

Pihak Bird mengatakan kalau drone Disco miliknya itu mampu terbang dengan kecepatan mencapai 80 kilometres per jam. Tak hanya cepat, drone ini juga punya daya tahan baterai tinggi. Satu kali pengisian, baterai drone mampu bertahan hingga 45 menit. Drone Bird Disco yang berbentuk pesawat little Drone Bird Disco yang berbentuk pesawat minuscule Drone pesawat minuscule ini juga dilengkapi dengan kemampuan remove ataupun mendarat secara otomatis.

Fitur ini tentunya sangat membantu bagi mereka yang masih belajar menerbangkan drone. Sebagai tambahan, terdapat dua jenis kontroler yang bisa dipakai untuk mengatur gerakan drone Bird Disco ini. Kontroler pertama adalah Bird Skyconttroller 2 yang tidak ubahnya seperti sebuah joystick biasa. Nah, kontroler kedua disebut dengan nama Bird Cockpitglasses memberikan pengalaman yang berbeda.

Kontroler ini berbentuk seperti headset VR, memungkinkan pengguna drone untuk mengontrolnya ala pandangan orang pertama. Bakal seperti berada di dalam drone deh! Hanpdhone yang dipakai, bisa Android os ataupun iOS. Sebagai tambahan, drone ini juga mempunyai desain yang kokoh dan ringan, terbuat dari bahan EPP (extended Polypropylene) yang diperkuat dengan karbon.

Drone ini dilengkapi dengan sayap berukuran 22 x 45 inci yang tidak bisa dilepas. Bobotnya juga ringan, hanya 0,7 kg. Tak ketinggalan, drone ini dilengkapi dengan kamera 14MP full HD pada bagian depannya. Selain itu, ada pula ram interior 32GB sebagai sarana penyimpanan data. Bagaimana? Tertarik menjadi pemilik drone canggih ini? Kalau tertarik, bisa menyiapkan uang sebesar 1.299 USD atau setara Rp17.000.000,00.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *