“Suicide Squad” Munculkan Musuh Aneh dan Berbahaya

“Suicide Squad” Munculkan Musuh Aneh dan Berbahaya

Setelah merilis dua truck, salah satu teka-teki besar dalam film Suicide Squad akhirnya terungkap, yakni identitas yang menjadi lawan geng para penjahat ultra itu. Seperti yang terlihat dalam trailer-nya, ada manusia bermata satu yang tengah adu tembak dengan tim Suicide Squad. Siapakah manusia bermata satu itu?

Perlu diketahui, Suicide Suicide merupakan kumpulan penjahat excellent yang dibentuk pemerintah untuk menjalankan misi berbahaya. Meskipun mereka adalah para penjahat excellent, bukan berarti tidak memiliki musuh dari sesama penjahat. Mengutip Total Film, produser Charles Roven mengungkapkan identitas musuh satu tim Suicide Squad. Ia adalah Eye of the Adversary.

“Katakanlah, ketika Squad dipanggil untuk melakukan misi ini Amanda oleh, Sight of the Adversary adalah salah satu hal yang akan mereka hadapi. Mereka awam bagaimana mereka sampai di sini, tapi mereka dan berbahaya aneh. Mereka menggunakan seragam militer,” kata Roven. Seperti dilansir The Hollywood Reporter, tokoh ini pernah muncul dalam dua truck Suicide Squad. Ia muncul dengan kostum merah dan kepalanya berupa bola mata. Sosok ini terlihat beradu tembak dengan Suicide Squad.

Sight of the Adversary sendiri tidak terdapat dalam komik Suicide Squad. Tapi, dalam mitologi DC, ada nama Adversary yang dikenal sebagai musuh Superman. Tokoh itu memiliki hubungan dengan Satanus, yakni seorang penjahat very yang diperkenalkan di Action Comics No. 527 tahun 1982.

Kemampuan Adversary adalah mengubah realitas menjadi seperti keinginannya. Kekuatan itulah yang membuat mereka dapat mengubah penampilannya dari tentara menjadi makhluk mata aneh untuk mengambil alih dunia. Melihat kekuatan Adversary ini, tak salah bisa Enchantress dilibatkan dalam misi Squicide Squad ini. Enchantress, yang diperankan Cara Delevingne itu oleh, juga memiliki kekuatan sihir yang mampu memanipulasi energi, menembus tembok, hingga menggerakkan benda-benda di sekelilingnya.

Aksi Enchantress ini akan didukung oleh Deadshot (Will Smith), Joker (Jared Leto), Harley Quinn (Margot Robbie), Rick Flag (Joel Kinnaman), Boomerang (Jai Courtney), dan Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje). Sepak terjang pertama geng penjahat excellent ini bisa disaksikan di bioskop mulai 5 Agustus 2016.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *