Jason Bourne adalah Jawaban Dari Semua Misteri

Jason Bourne adalah Jawaban Dari Semua Misteri

Sejak The Bourne Identification dirilis tahun 2002 dan menjadi pembuka franchise film Jason Bourne, perihal identitas asli Jason Bourne terus menjadi bahasan dalam kisah-kisahnya. Dan kini, setelah 14 tahun dari film pertamanya, misteri soal identitas Bourne akan terjawab dalam film Jason Bourne. “Di film ini, dia (Bourne) mendapat semua jawaban dari pertanyaan utama mengenai identitas dirinya, jadi film ini akan menjadi sangat menarik,” jelas Matt Damon, pemeran Jason Bourne, dalam training video di balik layar yang berjudul Jason Bourne is Back again.

Matt sendiri merasa bersyukur karena terpilih menjadi pemeran Jason Bourne pada 14 tahun lalu. Aktor film The Martian ini juga merasa bahwa tokoh Jason Bourne sudah sangat melekat pada dirinya. “Di setiap bandara, atau saat saya berjalan di sebuah daerah, jika ada orang menyapa saya, sering sekali pertanyaan pertama mereka adalah, ‘Akankah kamu membintangi film Bourne lagi?’,” kata Matt Damon.

Setelah sempat membuat arah cerita baru dalam film The Bourne Legacy (2012) yang dibintangi Jeremy Renner, kini Jason Bourne akan kembali ke lanjutan cerita trilogi aslinya dari. Film ini juga menjadi reuni bagi Matt Damon dan sutradara Paul Greengrass. “Kami semua sudah seperti keluarga, film ini seperti sebuah strap yang telah lama berpisah dan kembali berkumpul untuk sekali lagi melakukan tur bersama,” terang Greengrass.

Sang sutradara bahkan memberi sedikit bocoran tentang film terbarunya ini dengan menyebut bahwa Jason Bourne merupakan ‘senjata’ senilai ratusan juta dolar AS, dan CIA sebenarnya menginginkan Jason Bourne kembali melakukan misi yang hanya bisa diselesaikan olehnya. Dalam film ini, aktris Julia Stiles kembali memerankan Nicky. Selain itu hadir pula Alicia Vikander, Vincent Cassel, Neve Gachev dan Riz Ahmed. Jason Bourne dijadwalkan untuk tayang pada Juli nanti.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *