Bad Moms, Saat Para Ibu Asuh Anaknya dengan ‘Nakal’

Bad Moms, Saat Para Ibu Asuh Anaknya dengan 'Nakal'

Bad Moms, Saat Para Ibu Asuh Anaknya dengan 'Nakal'

STX Entertainment merilis truck film komedi terbaru mereka yang berjudul Bad Parents. Film ini menceritakan para ibu muda yang frustasi dan terkekang dengan semua aturan untuk menjadi ibu yang baik. Mereka lalu memutuskan untuk menjadi ibu yang ‘nakal’, yaitu mengurus anaknya dengan aturan mereka sendiri.

Bad Mothers menampilkan trio ibu-ibu nakal yang diperankan oleh Mila Kunis, Kristen Bell, dan Kathryn Hahn. Dengan cara ‘nakal’ itu, ketiganya akan berhadapan dua ibu konvensional yang taat aturan yang diperankan oleh Christina Applegate dan Jada Pinkett Smith.

Bad Parents ditulis skenarionya dan disutradarai oleh Jon Lucas dan Scott Moore, yang notabene adalah duo penulis skenario trilogi The Hangover. Suzanne Todd dan Charge Stop dari STX Entertainment menjadi produser film ini.

Bad Mothers juga dibintangi Emja Anthony, Oona Lauence, Annie Mumolo, Cahse Savoie, dan Christina DeRosa. Film ini dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada Juli nanti. Belum ada keterangan soal perilisan film ini di Indonesia.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *