Update Harga Apple iPhone 6s Terbaru 2016

Update Harga Apple iPhone 6s Terbaru 2016
Update Harga Apple iPhone 6s Terbaru 2016

Apple iPhone 6s

Akhirnya Apple resmi memperkenalkan duo iPhone 6s dan iPhone 6s Plus pada kamis (10/9/2015) di sebuah acara di san fransisco, Amerika Serikat. Kedua Smartphone Flagship ini memiliki peningkatan spesifikasi yang sangat signifikan dibandingan dengan generasi sebelumnya. Duo Smartphone Apple Flagship yang terbaru ini sudah mengusung teknologi 3D Touch yang akan membuat iPhone 6s mudah untuk dioperasikan sekaligus membuat ia berbeda dengan Smartphone lainnya.

Pada layarnya iPhone 6s mengusung layar 4.7 In . resolusi 750 x 1334 pixels dengan kerapatan pixel hingga 326 ppi. Ia sudah diproteksi oleh Ion Strengthened dan Oleophobic Finish. Disisi lainnya layar iPhone 6s juga sudah dibekali fitur 3D Touch Display dan Display Zoom. Dari segi ini terlihat bahwa tampilannya akan memanjakan para penggunanya nanti.

Tampila dengan rasio bodi dengan layarnya mencapai 65%, Iphone 6s hanya memiliki tebal 7.1 mm dan berat hanya 143 gram sehingga ia lebih nyaman dioperasikan menggunakan satu tangan. Pun begitu ada yang menarik lagi dari iPhone 6s selain dari segi desainnya, dimana ia memiliki fitut Touch Identification Versi 2 yang merupakan sensor sidik jari generasi terbaru dari iPhone. Selain itu iPhone 6s juga sudah mendukung Apple Pay yang merupakan fitur alat pembayaran dimana ia sudah bersertifikat AMEX yang mendukung Kartu Visa dan MasterCard.

Berbeda dengan iPhone 6 Plus dimana ia masih memakai chipset Apple A8, di seri iPhone 6s ini Apple memberikan generasi chipset terbaru mereka yakni Apple A9 dan sistem operasi iOS 9 yang terbaru juga. Dengan begitu kinerja prosessornya akan lebih baik dan nyaman untuk dioperasikan. Dengan harga Iphone 6s yang disebutkan akan kurang dari 10 jutaan untuk versi murahnya ini, maka jelas spesifikasi ini sudah terbilang istimewa.

Seperti di lansir  dari Gsmarena (10/9/15) Nantinya ada beberapa versi iPhone 6s diantaranya iPhone 6S 16 GB, iPhone 6S 64 GB dan iPhone 6S 128 GB. Dimana ketiga seri ini dibekali kemampuan kamera 12 MP dan 5 MP sudah. Kemampuan kamera ini lebih ditingkatkan dimana di seri iPhone 6 Plus hanya dibekali kamera 8 MP dan 1.2 MP saja. Jika sobat pecinta Horsepower Apple dan hobi berfoto menggunakan iPhone maka iPhone 6s akan menjadi pilihan tepat untuk update ke Smartphone yang terbaru.

Rencananya Iphone 6s sudah mulai bisa dipesan pada tanggal 12 Sept 2015, dimana iPhone 6S ini akan muncul di US, UK, Australia, Canada, Chine, France, Hong Kong, Japan dan German. Sayangnya dari beberapa negara yang akan disambangi belum ada nama Indonesia dari daftar tersebut. Jika nanti ada kabar selanjutnya, kami akan segera mengabari sobat . Untuk harga Iphone 6s yang paling murah yakni 16 GB di patok dengan harga USD 649, sedangkan untuk harga Iphone 6s 64 GB sekitar USD 749, dan untuk iPhone 6s 128 GB yang merupakan versi termahal dari iPhone 6s dibanderol sekitar USD 949.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *