Update Harga Apple iPhone 5se Terbaru 2016

Update Harga Apple iPhone 5se Terbaru 2016
Update Harga Apple iPhone 5se Terbaru 2016

Apple iPhone 5se

Apple kembali akan merilis sebuah Smartphone mungil berlayar 4.0 ins yang akan mereka namai Iphone 5se. Iphone berlayar kecil ini membawai spesifikasi yang cukup standar tapi cukup mumpuni untuk sebuah Smartphone dari Apple. Yang seperti kita ketahui bersama kualitas Smartphone Apple tidak diragukan lagi, karena banyak kalangan profesional memakai iPhone untuk Smartphone pribadi mereka karena Apple menawarkan keamanan tingkat tinggi di Smartphone buatannya.

Iphone 5se mungkin akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dan berbeda dengan Smartphone Apple yang kemarin baru dirilis yakni Iphone 6 yang dibanderol mencapai puluhan juta rupiah. Walau harga Iphone 5se belum jelas berapa tapi kita bisa memperkirakan harga Iphone 5se dari spesifikasi yang dirumorkan. Layarnya akan mengusung bentang layar berukuran 4.0 ins dengan resolusi 640 x 1136 pixels yang memiliki kerapatan pixel hingga 326 ppi. Ciri khas Horsepower Apple, ia membawa teknologi layar dari LED-backlit IPS LCD yang mendukung kedalaman warna hingga 6 juta warna.

Smartphone ini dikabarkan akan membawa slot machine game kartu Nano-SIM tidak Dual SIM yang mendukung jaringan 4G LTE categori 4. Dari segi konektivitas terbilang sangat lengkap karena selain ada Wireless, Bluetooth, USB ada juga NFC yang bisa digunakan sebagai alat pembayaran. Iphone 5se akan berjalan di iOS 9.2 dan akan membawa chipset Apple A9 yang terbaru, yang memiliki performa cukup baik dikelasnya.

Sayangnya kapasitas Ram memory yang dibawa oleh Iphone 5se masih dirasa kurang karena masih berkapasitas 1 GB. Mungkin hanya cukup untuk membuka beberapa aplikasi sosial multimedia tanpa membuka game secara bersamaan. Tapi pihak Apple memberikan kapasitas ruang inner yang tersedia 2 versi diantaranya 16 GB dan 64 GB, untuk versi tertinggi dari Iphone 5se ini mungkin akan dibanderol lebih mahal dibandingkan versi 16 GB. Namun untuk sobat  yang membutuhkan ruang penyimpanan besar, disarankan untuk memilih versi 64 GB karena kabarnya Iphone 5se tidak mendukung slot machine microsd.

Dibagian kamera dengan harga Iphone 5se yang cukup murah untuk sebuah Smartphone buatan Apple ini, ia membawa kamera belakang beresolusi 12 MP yang berfitur Autofocus dan LED Adobe flash. Kamera belakang Iphone 5se ini mendukung rekaman video recording berkualitas HD Full. Iphone 5se dikabarkan akan memiliki kamera depan, tapi dari rumor yang berkembang masih simpang siur soal resolusi kamera depan yang akan ia bawa.

Seperti yang kami ungkap sebelumnya bahwa Iphone adalah Smartphone yang memiliki keamanan yang tinggi, maka tak heran banyak orang profesional dari pejabat, artis dan tokoh masyarakat memakai Iphone. Dan menariknya lagi di Iphone 5se, ia sudah mendukung fitur keamanan tambahan yakni fitur sensor sidik jari yang disematkan pada bagian tombol home yang berbentuk membulat.

Iphone 5se akan dipastikan muncul atau diperkenalkan oleh Apple secara resmi pada tanggal 21 Maret 2016, hal ini seperti berita yang sebelumnya kami rilis ” Iphone 5se Dipastikan Rilis 21 Maret 2016 “. Adapun untuk harga Iphone 5se dikabarkan akan sekitar USD $450 atau Rp 6 jutaan. Harga yang dirasa cukup murah untuk sebuah Smartphone yang dirilis pada tahun 2016 dari Apple yang membawai chipset Apple A9. Sayangnya dari rumor yang berkembang belum jelas kepastian berapa ukuran dan berat dari Iphone 5se. Yang jelas desainnya akan terlihat sama dengan Smartphone Apple pada umumnya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *