Harga dan Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 2 ZE550ML

Harga dan Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 2 ZE550ML
Harga dan Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 2 ZE550ML

Asus Zenfone 2 ZE550MLp

Masih ingatkah sobat  dengan ponsel terbaru Asus yang cukup mempuni namun memiliki bandrol harga yang murah yakni Asus Zenfone 2 ZE550ML ?? Pastinya hampir semua orang tahu akan ponsel yang satu ini. Di perkenalkan pada bulan Maret 2015 lalu, smartphone ini cukup memiliki respon yang sangaty positif dari  berbagai kalangan temasuk juga massayarakat Indonesia. Membawa harga yang cukup murah, ponsel ini juga hadir dengan usungan spesifikasi yang cukup mempuni dan juga cukup berkualtias demi terciptanya rasa puas bagi pengguna setia ponsel ini.

Hadir dengan desain yang cukup elegan dengan bentuknya yang sangat sempurna dengan balutan beberapa warna seperti Osmium African american, Glamor Red dan Ceramic White membuat  bisa memilih sesuai dengan selera yang  miliki. Hanya saja desain yang masih cukup tebal yakni 10.9 mm dan berbobot yakni 170 g membaut ponsel ini cukup sulit di gunakan dengan satu tangan.

Apalagi dengan di bawanya layar berukuran 5.5 ins, ponsel ini pastinya akan terasa mudah di gunakan dengan dua genggaman tangan. Berbicara soal layar, dengan harga Asus Zenfone 2 ZE550ML yang cukup terjangkau  akan tetap mendapatkan sajian yang cukup istimewa dengan Asus membekalkan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan ~267 ppi yang membuat gambar yang tampil akan terlihat cukup jelas. Terlebih Asus juga sudah memberikan fitur Multitouch dan Safety berupa Corning Gorilla Wine glass 3.

Hampir sama dengan seri Asus Zenfone 2 lainnya, untuk tipe Asus Zenfone 2 ZE550ML ini pun sudah membawa tampilan yang cukup menarik dari Android os Lollipop v5.0 yang di hadirkan dengan interface Asus ZenUI. Sehingga pengoperasian yang cukup responsif dan juga cepat serta menarik pun bisa  dapatkan.

Di lain sisi, dengan harga Asus Zenfone 2 ZE550ML yang terjangkau  pun bisa merasakan sensasi sebuah ponsel berkualitas dengan adanya kemampun multitasking yang cukup baik dari ponsel ini dengan adanya cpu 64 Little berkecepatan Quad-core 1.8 GHz yang juga sudah di optimalkan dengan chipset Intel Atom Z3560 dan juga GPU PowerVR G6430.

Seperti yang di tulis di laman Asus Indonesia, Asus Zenfone 2 ZE550ML ini juga mampu membuat pengguna merasa puas ketika bermain game HD 3D atau pun menonton video tutorial Full HD pada ponsel ini karena tak akan tersendat-sendat. Hal ini tentu saja berkaitan dengan penggunaan Memory berukuran 2GB yang di pasangkan dan juga intenal memori seluas 16 GB yang dapat di perluas hingga 64 GB dengan menggunakan microSD cards.

Kemudian dengan harga Asus Zenfone 2 ZE550ML yang cukup trerjangkau ini pun,  tetap akan bisa mendapatkan sebuah karya seni berupa foto yang sangat berkualis di mana pada tubuh Asus Zenfone 2 ZE550ML sudah terdapat lensa utama berukuran 13 MP yang di lengkapi dengan aperture f/2.0 serta 5 buah elemen lensa serta beberpa fitur lain seperti autofocus, dual-LED (dual shade) adobe flash yang mampu membuat gambar berukuran 4128 x 3096 pixels dengan cukup jelas meskipun saat berada di ruangan atau kondisi yang minim cahaya.

Kamera tersebut pun bisa  andalkan untuk merekam video recording dengan kualitas Full HD 1080p@30fps. Sedangkan untuk kamera selfienya, bersama dengan harga Asus Zenfone 2 ZE550ML yang cukup murah,  akan mendapatkan suguhan lensa berukruan 5 MP yang mampu memberikan hasil sempurna saat  melakukan selfie. Menariknya untuk memuaskan pengguna saat berselfie asus juga menyediakan baterai Non-removable Li-Po berukuran 3000 mAh.

Nah berlanjut ke bagian konektifitas, meskipun harga Asus Zenfone 2 ZE550ML ini cukup terjangkau, namun urusan konektifitas ponsel ini tetaplah yang terbaik. Di mana  akan mendapat jaringan 4G LTE bertipe Cat4 yang memiliki kecepatan hingga 150 Mbps dan juga jaringan 3G HSPA 42.2 Mbps yang bisa membuat  betah menggunakan ponsel ini untuk video recording loading, game online, chating dan juga surfing.

Bahkan bukan hanya itu saja,  juga akan mendapatkan kemudahan dalam komunikasi karena di bawanya fitur Dual Sim bertipe Micro-SIM pada tubuh ponsel ini. Selebihnya untuk meningkatkan keudahan konetifitasnya, Asus juga menyematkan Wi-Fi 802 sudah.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, Gps navigation with A-GPS, GLONASS serta microUSB v2.0 dan USB Web host. Lalu dengan spesifiksai yang sudah cukup mantep tersebut berapa sih harga Asus Zenfone 2 ZE550ML ini ??

  • Rp 2,3 juta | Bhinneka
  • Rp 2,3 juta | Lazada
  • Rp 2,2 juta | Blanja





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *