Harga Lenovo A7000, Smartphone Octa Core Murah

Harga Lenovo A7000, Smartphone Octa Core Murah
Harga  Lenovo A7000, Smartphone Octa Core Murah

Lenovo A7000

 

Lenovo turut bagian pada ajang World Mobile Congress di Barcelona dengan merilis ponsel canggih harga murah yaitu Lenovo A7000. Harga yang bersahabat dan spesifikasi canggih yang dibawanya, membuat ponsel ini langsung mendapatkan perhatian dari seluruh pengunjung WMC 2015. Lenovo sudah memberikan processor chip 64 Little buatan Mediatek dan teknologi audio tracks loudspeaker Dolby Atmos yang membuatnya istimewa dibandingkan ponsel sekelasnya.

Tak main-main dalam merilis smartphone terbarunya, Lenovo juga membekali ponsel ini dengan konektivitas 4G LTE untuk kemampuan mobile data lebih cepat. Spesifikasi yang dibawa ponsel ini lebih canggih dan lebih cepat dibandingkan ponsel 64 Little Lenovo sebelumnya yaitu Lenovo A6000 yang dibanderol 1 Jutaan, sedangkan untuk Harga Lenovo A7000 kabarnya akan dirilis dengan harga 2 Jutaaan, harganya memang cukup terjangkau karena ponsel ini lebih ditunjukan untuk kelas menengah keatas.

Sebagai smartphone canggih saat ini, kemampuan Lenovo A700 mampu memenuhi seluruh kebutuhan anda. Selain diciptakan sebagai sarana mobile video games, ponsel ini juga bisa digukana sebagai sarana komunikasi yang lengkap dengan hadirnya fitur Dual Sim dan teknologi LTE yang dimilikinya. Bagi anda yang suka bermain game, akan dimanjakan dengan layar 5.5 inches yang terasa lega dalam menampilkan konten multimedia yang anda jalankan.

Diperkuat hardware dan beberapa yang cukup menjanjikan membuatnya sangat dinanti kehadirannya di Indonesia fitur, dan sebelum ponsel ini dijual resmi di Indonesia. Silahkan terlebih dahulu menyimak review mengenai Spesifikasi Dan Harga Lenovo A7000 yang kami rangkum dibawah ini.

OS: Android Lollipop 5.0.2 | Layar: 5,5 inci | Resolusi: 720 x 1280p | Prosesor: MediaTek MT6752m Octa-Core 1,5 GHz | RAM: 2 GB | Memori Internal: 8 GB | Baterai: 2900 mAh | Kamera depan: 5 MP | Kamera belakang: 8 MP

Jika kamu mencari smartphoneAndroid octa-core dengan harga terjangkau, Lenovo A7000 adalah salah satu kandidat yang layak dipertimbangkan karena dijual seharga 2 jutaan. Tentunya kamu harus cukup puas dengan RAM berkapasitas 2 GB.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *