4 HP Android Terbaru Harga 1 Jutaan

Harga Handphone Oppo Android Terbaru Agustus 2016

Harga Handphone Oppo Android Terbaru Agustus 2016

Memiliki Smartphone dengan kinerja video games dan multi tasking yang lancar memang menyenangkan, namun bagaimana jika Smartphone sobat lelet di hal koneksi? Nah pada kesempatan kali ini kami team ulasgadget akan memberitahukan kepada sobat mengenai HP Android os LTE 1 Jutaan yang bisa menjadi rekomendasi sobat yang ingin beli atau mengganti Smartphonenya.

Kenapa kami memilih Horsepower Google android LTE 1 Jutaan? sebab Horsepower Android os yang sudah mendukung jaringan LTE sudah dijamin internetnya bakalan kenceng abiss sob. Soalnya LTE 4G adalah jaringan internet tercepat saat ini di Indonesia alias. Memang sih baru ada beberapa kota saja yang mendukung 4G LTE seperti Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Surabaya dan Bali.

Tapi lambat laun seluruh kota di Indonesia akan terkoneksi dengan jaringan 4G LTE. Sambil menunggu jaringan 4G di kota sobat, maka alangkah baiknya mempersiapkan Smartphone 4G LTE sedini mungkin biar nantinya sobat gak ketinggalan. Berikut daftar Horsepower Android os LTE 1 Jutaan yang paling murah dipasaran dari berbagai merk ternama :

Daftar HP Android os LTE 1 Jutaan

Wiko Rainbow Jam 4G

HP Google android LTE yang satu ini memiliki slot machine kartu Dual SIM bertipe Micro-SIM. Secara keseluruhan Wiko Rainbow Jam 4G terlihat baik ia sudah dibekali prosessor dari Qualcomm Snapdragon 210 yang memiliki kekuatan 4 Main berkecepatan 1.1 GHz. Layarnya juga terbilang cukup mumpuni untuk kelas HP Android os 1 Jutaan, dimana bentang layarnya 5.0 In . beresolusi HD dengan kepadatan pixel hingga 294 ppi.

Selain dibekali kinerja yang cukup baik dikelasnya, Wiko Rainbow Jam 4G juga sudah dibekali kemampuan dual kamera yang cukup diandalkan. Dimana kamera belakangnya beresolusi 8 MP dan kamera depannya 5 MP cocok untuk selfie buat sobat ulasgadget yang suka selfie. Saat ini harga Horsepower Android os 4G LTE ini mencapai 1,5 Juta rupiah.

Samsung Galaxy J1 Ace 4G

Samsung tampaknya masih menjadi raja Smartphone Dunia, setiap produknya pasti menjadi incaran banyak orang salah satunya Samsung Galaxy J1 Ace 4G ini. Memang sih dari tabel spesifikasi diatas terlihat spesifikasinya biasa-biasa saja dan juga ia masih berjalan di Android os Kitkat, namun dengan nama Samsung dibelakangnya tak membuat Galaxy J1 Ace 4G kalah dengan Smartphone lainnya.

Masyarakat sudah mencap setiap Smartphone buatan Samsung pasti berkualitas sehingga spesifikasi yang di sajikan di ponsel ini tidak terlalu dipentingkan. Asal sudah sesuai budget dan kebutuhan, maka masyarakat lebih memilih ponsel ini ketimbang ponsel lainnya. Untuk bisa mendapatkan ponsel 4G LTE Samsung 1 jutaan ini, sobat ulasgadget hanya merogoh kocek Rp.1,4 Jutaan.

Xiaomi Redmi 2 Prime

Kalau yang satu ini juga tak perlu diragukan lagi, walau tergolong perusahaan baru namun Xiaomi sudah membuktikkan bahwa mereka mampu bersaing. Horsepower Google android 4G 1 Jutaan ini sejatinya baru diluncurkan ke Indonesia dengan harga 1,8 Jutaan. Memang harganya lebih mahal dari 2 Smartphone 4G yang sudah kami bahas sebelumnya, namun berkat beberapa peningkatan spesifikasinya seperti kapasitas Ram memory yang mencapai 2 GB dan memori inner 16 GB, Xiaomi Redmi 2 Primary mampu laris terjual dipasaran saat masa Adobe flash Sale.

Berkat penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang biasa digunakan pada ponsel 2,5 jutaan ke atas, performa game playing Xiaomi Redmi 2 Perfect tak mengecewakan ia bisa memainkan banyak game HD di Play Store dengan lancar. Selain itu ia juga nyaman untuk membuka banyak aplikasi dikarenakan kapasitas Memory yang disediakan sudah mencapai 2 GB.

Meizu M2

Terakhir dari Horsepower Android os LTE 1 jutaan yang kami ulas adalah Meizu M2. Salah satu produk unggulan dari Meizu ini membawa desain yang cukup menawan dengan tombol navigasi yang mirip iPhone. Layarnya 5.0 In . beresolusi HD yang pas untuk media gaming sobat ulasgadget. Kecepatan prosessornya juga 1 sudah.3 GHz dengan inti prosessor 4 Core. Menariknya lagi Meizu M2 sudah dibekali kapasitas Memory 2 GB dan memori inner 16 GB yang lebih dari cukup untuk menyimpan banyak data.

Disisi lainnya kamera Meizu M2 juga cocok untuk segala gaya fotografi dari selfie maupun landscaping karena kedua kameranya sudah beresolusi tinggi. Sayangnya baterai Meizu M2 ini tidak bisa dicopot karena ponsel tersebut mengusung desain unibody. Saat ini harga Meizu M2 dipasaran Indonesia berkisar Rp.1,6 Jutaan.

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai Horsepower Google android LTE 1 jutaan yang sudah ada dipasaran. Semoga informasi ini bermanfaat untuk sobat ulasgadget yang memang sedang mencari ponsel 4G dengan harga murah serta spesifikasi menjanjikan.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *