Harga Handphone Oppo Android Terbaru Agustus 2016

Harga Handphone Oppo Android Terbaru Agustus 2016

 

Harga Handphone Oppo Android Terbaru Agustus 2016

Oppo Smartphone

Merchant smartphone asal negeri Tira Bambu (China) memang sangat banyak jumlahnya, namun hanya ada beberapa saja yang berhasil menembus pasar Internasional, dan salah satu merchant tersebut adalah Oppo. Padahal awal mulanya Oppo merupakan perusahaan perangkat elektronik seperti Dvd movie, BlueRay, dan LCD-TV, namun seiring berjalan waktu mereka beralih memproduksi smartphone mengikuti merchant lain-nya yang juga tertarik membuat smartphone Google android.

Tak hanya sukses dikandang, Oppo juga berhasil melakukan ekspansi ke negera lain termasuk ke Indonesia. Bahkan Horsepower Google android Oppo sukses besar di Indonesia, dengan nilau penjualan tak kalah dari supplier besar sekelas Samsung, ataupun LG. Persaingan smartphone yang begitu ketat, tak membuat Oppo menyerah dan mereka terus melakukan inovasi-inovasi terbaru dalam merilis smartphone andalannya. Selain itu Oppo juga didukung teknologi canggih yang menjamin kualitas, dan kuantitas produknya tetap terjaga.

Sayangnya harga handphone Oppo sering kali dibanderol sangat mahal, menyamai produk buatan Samsung, HTC, atau LG yang dikenal sebagai supplier smartphone papan atas. Bisa dikatakan Oppo tak mengikuti jejang rival senegaranya yaitu Xiaomi, dan Lenovo yang rela membandrol produknya dengna harga sangat murah untuk menarik minat konsumen secara besar. Walaupun hargaya cukup malah, namun nyatanya smartphone Google android Oppo tetap laris manis di Indonesia.

Walaupun harganya lebih mahal dari rival senegaranya, namun Kualitas produk yang baik menjadi jaminan smartphone Oppo untuk diminati pengila smartphone Android os di Indonesia. Sudah ada banyak tipe smartphone Oppo yang dirilis di Indonesia, dan untuk melihat harga handphone Oppo Android os terbaru saat ini beserta spesifikasi dan kelebihan yang diusung smartphone Oppo tersebut, silahkan simak informasi yang dirangkum redaksi droidchanel.com berikut ini.

Masih ada banyak smartphone Oppo seperti Oppo N1, Oppo Find 5, Oppo R1, namun ketiganya sudah tidak di pasarkan di Indonesia. Selain itu Oppo juga siap merilis Oppo R7, Oppo Find 7, dan Oppo Neo 5 di Indonesia, namun untuk sekarang ini kami belum bisa mengabarkan harga resiminya, jadi tunggu saja informasi selanjutnya di droichanel.com. Seperti yang anda lihat diatas, ada banyak smartphone Oppo yang beredar di Indonesia, dengan harga handphone Oppo termurah sebesar 1.3 Juta Rupiah, sampai termahal mencapai 8 Juta Rupiah.

Silahkan anda pilih salah satu smartphone dari daftar harga handphone Oppo yang kami rangkum diatas. Masing-masing tipe memang memiliki kelebihan dan kekurangan berbeda-beda, karena teknologi yang dibawanya akan bergantung pada Harga Handphone Oppo yang dibanderolnya. Sekian informasi droichanel.com pada kesempatan kali ini, semoga informasi daftar harga horsepower Oppo yang kami sampaikan diatas bias menjadi referensi sebelum anda membeli smartphone Oppo yanga anda idam-idamkan.

Daftar Harga Handphone Oppo Android

1. Harga Handphone Oppo N3
Harga Terbaru : Harga Baru : Rp. 7.999.000
2. Harga Handphone Oppo R5
Harga Terbaru :Harga Baru : Rp. 5.999.000
3. Harga Handphone Oppo Joy Plus
Harga Terbaru : Harga Baru : Rp. 1.499.000
4. Harga Handphone Oppo R1X
Harga Terbaru : Harga Baru : Rp. 4.299.000
5. Harga Handphone Oppo Find 7
Harga Terbaru : Harga Baru : Rp. 5.799.000
6. Harga Handphone Oppo Find 7a
Harga Terbaru : Harga Baru : Rp. 5.299.000
7. Harga Handphone Oppo Mirror 3
Harga Terbaru : Harga Baru : Rp. 3.199.000
8. Harga Handphone Oppo Neo 3
Harga Terbaru : Harga Baru : Rp. 1.799.000
9. Harga Handphone Oppo Yoyo
Harga Terbaru : Harga Baru : Rp. 1.999.000
10. Harga Handphone Oppo Joy
Harga Terbaru : Harga Baru : Rp. 1.299.000
11. Harga Handphone Oppo N1 Mini
Harga Terbaru : Harga Baru : Rp 3.999.000
12. Harga Handphone Oppo Find 5 Mini
Harga Terbaru : Harga Baru : Rp. 2.799.000





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *