Harga Mobil Murah Dibawah 100 Juta Terbaru di Indonesia

Harga Mobil Murah Dibawah 100 Juta Terbaru di Indonesia
Harga Mobil Murah Dibawah 100 Juta Terbaru di Indonesia

ilustrasi

Harga Mobil Murah Dibawah 100 Juta – Perkembangan industri otomotif tanah air terus melaju pesat sampai tak bisa terbendung lagi. Beragam tipe mobil dirilis di Indonesia, mulai dari harga dibawah 100 Juta sampai harga milyaran rupiah bisa kita dapatkan dengan mudahnya. Apalagi banyak sekali layanan financing yang menawarkan kredit mobil dengan bunga terjangkau dan syarat yang mudah, sehingga semakin banyak masyarakat Indonesia yang bisa membeli mobil impian untuk sarana transportasi sehari-hari.

Movements yang berkembang saat ini, rupanya lebih banyak masyarakat Indonesia mencari mobil murah dibawah 100 Juta Rupiah, karena dianggap lebih terjangkau. Hal ini tak lepas dari kebijakan pemerintah terkait mobil LCGC (LOW PRICED Green Car), yang membuat pemerintah Indonesia memberikan subsidi terhadap beberapa mobil murah yang dipasarkan di Indonesia. Tentunya hal ini menjadi kabar bagik bagi sobat otomotif yang ingin membeli sebuah mobil namun terkendala dengan budget yang sobat miliki.

Walaupun jumlahnya tak sebanyak mobil dengan banderol diatas 100 Jutaan, namun ada beberapa tipe mobil murah dibawah 100 Juta yang bisa sobat otomotif pilih. Meskipun harganya cuku murah, tapi kualitas yang ditawarkan berbagai tipe mobil murah di Indonesia tidak bisa dianggap sebelah mata, karena rata-rata merupakan buatan produsen mobil berstandard internasional yang memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam membuat mobil berkualitas dengan standarisasi pabrik yang tinggi.

Pabrikan sekelas Daihatsu, Datsun, Suzuki, Nissan, dan Honda, tidak segan-segan memasarkan mobil murah buatnnya di Indonesia. Namun tidak semuanya dibanderol dibawah 100 Juta Rupiah, karena imbas dari kenaikan buck terhadap rupiah membuat harga mobil murah mengalami kenaikan. Tapi sobat otomotif tak usah khawatir karena masih ada beberapa tipe mobil murah dibawah 100 Juta yang bisa sobat beli di Indonesia, dan untuk melihat apa saja tipenya, silahkan simak informasi Harga Mobil Murah Dibawah 100 Juta berikut ini.

Daihasu Ayla D MT MI

Rekomendasi harga Mobil Murah Dibawah 100 Juta yang pertama merupakan mobil murah buatan Daihatsu yaitu Daihatsu Ayla Type D. Mobil ini dipasarkan di Indonesia dengan harga termurah sekitar Rp. 84.550.000 (OTR Jakarta), dan terbukti menjadi mobil termurah yang bisa sobat otomotif dapatkan di Indonesia. Meskipun dari segi harga tergolong sangat murah, namun mobil ini menawarkan transmisi manual yang dibarengi mesin bertipe D26F 1KR-DE dengan kapasitas mesin 998 cc yang memiliki 3 silinder.

Mesin mobil murah dibawah 100 Juta ini mampu mengeluarkan tenaga mencapai 65 kw pada putaran mesin 6000 rpm, serta menghasilkan torsi sebesar 3600 rpm, sehingga tergolong bertenaga untuk sebuah mobil dibawah 100 juta. Kemudian untuk urusann suspensi, memiliki suspensi depan McPherson Struts dengan coil springtime, dan suspensi belakang bertipe Torsion Axle Beam yang tergolong cukup nyaman ketika melewati berbagai medan jalan. Selain itu, mobil murah ini juga menawarkan 5 tempat duduk dengan kabin cukup luas.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *