CBR250RR Facelift “Motor Super Sport” dengan Total Kontrol

CBR250RR Facelift "Motor Super Sport" dengan Total Kontrol
CBR250RR Facelift "Motor Super Sport" dengan Total Kontrol

CBR250RR Facelift

Honda adalah salah satu merk ternama dijepang. Perusahan ini sangat maju sekali dan terus berinovasi untuk membuat sebuah produk yang unggul dan disenangi oleh masyarat baik produk roda 2 ataupun roda 4. Pada tahun 2016 ini kabarnya perusahaan honda akan meluncurkan sebuah electric motor Honda CBR250RR 2 Silinder dimana motor unit ini akan beradu pada mesin 250cc setara dengan yamaha r25 ataupun kawasaki ninja 250 fi.

The NEW Honda CBR250RR” Total Control ini pertama diluncurkan pada ajang tokyo electric motor show dimana pada pameran tersebut engine ini sudah terkonsep dan akan siap diluncurkan di berbagai negara salah satunya negara indonesia. Pada dasarnya engine dengan kecepatan mesin 250cc ini cukup banyak diminati di indonesia sehingga perusahaan tersebut membuat sebuah gebrakan terbaru dengan menggunakan 2 silinder yang lebih efisien dalam kecepatan dan tenaga yang dihasilkan.

Electric motor denga kode name “honda K64A” ini memang belum secara luas tersebar di indonesia pasalnya engine ini akan diliris beberapa bulan mendatang, namun yang menjadi kepastian adalah honda mengkonfirmasi bahwa engine ini bakal diluncurkan pada tahun 2016 dengan iklan yang lebih waw dari peluncuran engine new honda cbr 150r facelift 2016. Engine dengan konsep excellent sport ini memiliki tampilan yang sungguh keren sekali, futurisitik, aerodinamis, kompak, dan juga styles masa kini. Desain motor unit ini terinpirasi arsitektur pesawat yang tampilannya lebih agresif dan sangat futuristik dari.

Desain fairing yang mengkombinasi warna matte dark-colored dengan sentuhan kontras rendah garis-garis yang sangat fashionable. Sungguh engine ini mengekspresikan kegantengan yang sangat luar biasa sekali jika dibandingkan dengan kompetitornya seperti yamaha r25 ataupun kawasaki ninja 250.

Berdasarkan dari beberapa referensi yang saya dapat dari blog otomotif indonesia seperti motorplus-online.com dan viva.co.id mengatakan bahwa harga honda cbr terbaru ini kisaran Rp. 57.000.000 an. Harga tersebut untuk versi standard sedangkan kemungkinan ada beberapa versi seperti repsol dan warna lainnya.

Saya sendiri sih tidak yakin dengan harga segitu bisa menikmati fitur-fitur engine besar yang disematkan pada new cbr ini. Versi Standar Non Abdominal muscles sekitar 63 – 68 jutaa, Versi Abdominal sekitar 69 – 70 jutaa, Sekarang lebih baik nabung dulu agar bisa meminang motor unit terbaru honda 2016 yaitu new cbr 250rr 2 silinder.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *