Cita Citata Tertipu Mulut Manis Anggota DPR

Cita Citata Tertipu Mulut Manis Anggota DPR
Cita Citata Tertipu Mulut Manis Anggota DPR

Cita Citata

Cita Citata dikabarkan kena tipu sebesar 250 juta mantan kekasihnya oleh, Amrullah Amri Tuasikal. Sebabnya, menurut Cita, Amri pandai memberinya sejuta alasan manis. Salah satunya, anggota DPR RI ini mengaku ingin membantu temannya yang sedang butuh dana, dan Cita pun meminjamkannya.

“Awalnya banyak sekali pembicaran tentang kayak seperti ATM nggak bisa diambil, nggak bisa ditransfer karena problem. Terus, ada juga orang pinjam uang salah satu teman entertain juga, lalu Cita copy tahu-tahu itu memang utang dia,” jelas Cita saat ditemui di Jakarta, Minggu (31/7).

Pedangdut ini tidak menampik ia telah merogoh koceknya untuk dipinjamkan pada Amri. Hanya saja, ia mengklarifikasi bahwa dirinya tidak tertipu sampai ratusan juta, tetapi hanya sebesar 60 juta.

“Cita merasa sangat-sangat dirugikan. Dari sisi materi sangat dirugikan, dari sisi materi apalagi. Perlu ditegaskan, uangnya memang tidak sampai 250 juta, hanya 60 juta lebih. Tapi yang pasti, memang sisanya sudah dibayar full keluarganya oleh,” kata Cita .

Sebelum hal tersebut terjadi rupanya, sudah banyak yang mengingatkan Cita perihal siapa Amri sesungguhnya. Namun, ia lebih percaya pada Amri yang memperlakuannya dengan sangat baik sudah.

“Sebenarnya dari awal sudah banyak yang ngasih tahu Cita kalau dia suka bohong dan segala macam. Tapi, yang namanya Cita dari awalkan niatnya memang benar yah, maksudnya kerja juga pengen punya pendamping, istilahnya gitu. Melihat juga keluarganya kan dari keluarga baik-baik, terus juga punya kedudukan yang luar biasa. Menurut Cita, ya sudah Cita percaya saja gitu. Kalau semakin ke sini, Cita dapat perlakuan luar biasa,” tandasnya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *