Netizen Geram Jembrana Undang Syahrini

Netizen Geram Jembrana Undang Syahrini
Netizen Geram Jembrana Undang Syahrini

Syahrini

Perayaan HUT Kota Negara yang dikemas dalam Ferstival Jembrana akan berlansgung dalam waktu dekat. Menariknya, pesta rakyat tersebut menjadi pusat perhatian setelah Pemerintah Kabupaten Jembrana berencana untuk mengundang Syahrini.

Pasalnya, di luar dugaan, rencana tersebut mendapat kecaman netizen. Mereka pun menyayangkan sikap ngotot Pemkab Jembrana mendatangkan artis yang terkenal glamor tersebut.

Ungkapan kekecewaan netizen itu dituliskan di akun Facebook Humas Pemkab Jembrana. Misalnya Natha Kresna Kepakisan oleh. Dia menulis bahwa lebih baik uang yang digunakan untuk mengundang Syahrini digunakan untuk membangun infrastruktur.

“Daripada Pemkab Jembrana mendatangkan artis ibukota dengan nilai show yang fantastis, kenapa tidak sebaiknya digunakan untuk hal yang lebih membangun, seperti, perbaikan infrastruktur daerah dan kesejahtraan masyarakat Jembrana, cukup sederhana tapi berkesan,” tulisnya dalam dinding Facebook Humas Jembrana.

Pemilik akun Goenk’z Pramz juga menyampaikan hal serupa. Menurutnya, mengundang Syahrini itu pemborosan. “Miris ya ngeliatnya, tolong di pikir” dlu pak, daripada ngundang syahrini, lebih baik di gunakan untuk perbaikan jembrana dan memajukan jembrana.. supaya gak kalah saing sama daerah lain..,, utamakan kepentingan daerah dlu, kalo masalah gengsi”an kaya ngundang syahrini tu bisa blakangan, gak penting juga ngundang yg begituan, mase ye metembang cuman 3-6 lagu ,upah misalkan 200 jt (misalkan).. setelah tu pulang dah dia, apa manfaatnya? ” tulisnya.

Tak hanya itu, akun tersebut juga memasang foto seorang nenek miskin dengan gubuk reot dan di bawahnya foto Syahrini dengan mobil mewahnya. Hanya saja, sampai saat ini belum ada pernyataan dari Pemkab Jembrana.

Di sisi lain, Ketua Website Pemerhati dan Peduli Masyarakat Jembrana, I Ketut Setiawan juga mempertanyakan Pemkab Jembrana melalui panitia Jembrana Event ngotot ingin mendatangkan Syahrini tersebut.

“Apalagi dengan dana yang juga sangat fantastis. Saya dengar mencapai ratusan juta rupiah.”






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *