Anggun C.Sasmi Setara Ir. Soekarno Menurut Madame Tussauds

Anggun C.Sasmi Setara Ir. Soekarno Menurut Madame Tussauds
Anggun C.Sasmi Setara Ir. Soekarno Menurut Madame Tussauds

Anggun C.Sasmi

Penyanyi asal Indonesia, Anggun C. Sasmi, kembali mengaharumkan nama Indonesia. Ya, penyanyi yang juga mempunyai karir di luar negeri ini bakal dibuatkan patung lilin oleh museum Madame Tussauds Bangkok.

Yap, berita ini memang benar. Seperti dikatakan dalam teleconference live di Penang Bistro, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum’at (1/7), Anggun nantinya akan bergabung dengan artis-artis kelas dunia.

Apa alasan pihak Madame Tussauds menjadikan Anggun sebagai patung lilin? Ternyata, penyanyi yang populer dengan sole Snow in the Sahara ini pun juga tak tahu alasannya.

“Sebenarnya aku enggak tanya mereka. Saya cuma mengambil berita baik itu dgn senang hati, dan bersyukur, karena kriteria mereka pasti karena membuat patung itu harganya mahal sekali, keputusan yg mereka ambil itu bukan keputusan yg ringan, pasti mereka punya kriteria sendiri, alasan sendiri,” ungkapnya.

Sontak, berita ini pun menjadi kebanggan tersendiri. Patung lilin Anggun nantinya akan bisa dinikmati oleh pengunjung museum Madame Tussauds pada awal bulan Sept.

“Kayaknya saya ke sana awal sept deh, tanggal 1 kalo enggak salah,” tutupnya.

Mendapat kehormatan untuk dibuat patung lilinnya Madame Tussaud oleh. September mendatang ia pun berbagi soal aspect dan juga kostum untuk patung lilin yang akan dipamerkan mulai.

Menurut Anggun, ia sampai harus menahan present selama berjam-jam loh. Gara-gara saat itu sedang kelelahan, ia pun memutuskan untuk berpose duduk saja.

“Sebenarnya waktu ke sana mereka yang tanya, madu duduk, berdiri, atau bagaimana. Dan aku pikir, soalnya karena lagi kecapean, mereka sudah memutuskan present tertentu aku harus tahan berjam-jam (sambil tertawa), jadi aku pikir gini deh yaudah minta duduk aja deh, lebih santai,” ungkap Anggun.

Meski begitu, Anggun mengaku masih belum bisa memberikan aspect lebih banyak. Bercerita soal fine detail kostum, penyanyi 42 tahun itu akan memakai rancangan Jean Paul Gaultier dan Religious Loubuitin.

“Nanti ada kolaborasi bajunya Jean Paul Gaultier sepatunya Religious Loubuitin. Itu aja sih. Kerjasama dengan mereka, jadi diwakililah. Yang normal aja, dibikinin patung, pake karya mereka,” imbuh Anggun.

Tentunya banyak dong yang nggak sabar melihat patung lilin Anggun C Sasmi? Sebelumnya Madame Tussaud juga sudah membuat patung lilin untuk seleb dunia seperti Marilyn Monroe, Christiano Ronaldo, Taylor Swift, Tom Cruise trip, dan juga sederetan bintang populer Korea termasuk Lee Min Ho, TVXQ, dan Kim Soo Hyun.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *