Carry PickUp Armada Usaha dan Investasi

Carry PickUp Armada Usaha dan Investasi
Carry PickUp Armada Usaha dan Investasi

Carry PickUp

Suzuki Take pick-up tetap menjadi pilihan utama para pelaku usaha oleh. Selama 36 tahun membantu menggerakkan roda perekonomian daerah. Dari generasi ke generasi, Suzuki Hold pick-up telah membuktikan sebagai armada angkut yang handal dan irit. Ini merupakan bukti nyata kualitas tak tertandingi. Didukung dengan jaringan servis dan extra parts yang ada di mana-mana, serta harga jual kembalinya yang tinggi, menjadikan Suzuki Hold pick-up armada usaha dan investasi yang menguntungkan.

inilah 8 alasan kenapa Take GRAB adalah pilihan yang terbaik :

  1. Carry GRAB menggunakan ban type 175 R13 9C 97/95 R. Ban type R ini mampu menahan beban hingga 1800 kg dan mampu melaju sampai dengan kecepatan 170 kilometres, sehingga lebih hemat waktu dan bahan bakar.
  2. Carry GRAB memiliki ketinggian Muffler (knalpot) 40,5 cm dari tanah, sangat proporsional untuk menghindari jalanan banjir dan genangan air.
  3. Carry GRAB dilengkapi Headlamp setinggi 81,5 cm dari tanah, sehingga jangkauan cahaya ke depan lebih luas dan merata. Dapat meningkatkan keselamatan terutama malam hari.
  4. Carry GRAB memiliki jarak terendah ke tanah 19,5 cm, tangguh melewati jalan berlubang, tidak rata, dan banjir.
  5. Carry GRAB memiliki Torsi Maksimum yang tercapai pada putaran rendah, yaitu 3000 Rpm sehingga sangat irit bahan bakar.
  6. Carry GRAB dilengkapi bumper dengan 2 bagian, lebih hemat biaya dan waktu dalam penggantian sparepart .
  7. Carry GRAB dilengkapi 2 Sunshine Visor (pengemudi & penumpang), melindungi dari terik sinar matahari sehingga lebih nyaman.
  8. Carry GRAB memiliki Framework setebal 20 cm, kuat dan stabil, sehingga meningkatkan performa daya angkut.

Harga Mobil Take Pickup – Sebagai salah satu legenda dalam perjalanan brand otomotif berlogo S asal Jepang ini maka perhatian pihak produsen tentu saja tak pernah lepas dari segala perubahan yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen terutama bagi para pelaku bisnis diseluruh Indonesia. Keinginan agar tetap menjadi salah satu brand disemua segmen maka Suzuki memang masih mempertahankan deretan dari Pickup dari masa ke masa.

Harga Mobil Pickup Cash / Kredit

TIPE PICKUP HARGA
Carry Pickup FD 115.000.000
Carry Pickup WD 116.000.000
Carry Real Van DX 137.000.000
Carry Real Van GX 143.000.000





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *