Honda Beat Motor Paling Laris di Indonesia, Ini Harganya

Honda Beat Motor Paling Laris di Indonesia, Ini Harganya
Honda Beat Motor Paling Laris di Indonesia, Ini Harganya

Honda Beat Motor

Honda overcome engine yang dikeluarkan oleh Honda ini sudah memasuki generasi ketiga, generasi dengan mesin baru yang sudah memakai teknologi esp ini menunjukkan Honda tidak main-main untuk mempertahankan supremasi honda master, di tahun 2014 whip menjadi engine paling laris, 2 juta product dalam satu tahun, bahkan engine matic yamaha kompetitor terdekatnya jika digabung semua variannya, tetap gak bisa sampai separuh dari jualan Honda combat! Lalu apa  yang membuat Honda beat ini sangat laris manis, bahkan Honda perlu membangun pabrik plant baru lagi, untuk menambah kapasitas produksinya memproduksi motor lain!

yang pertama adalah IMAGE, jika kita bicara motor unit honda overcome pasti kata pertama yang dilontarkan adalah, Honda beat irit itu!Image irit ini tidak hadir begitu saja dlam semalam, Honda sebagai brand secara keseluruhan sudah melekat image irit lewat motor 4 taknya dari dekade tahun 70an, hal ini diperkuat dengan promo-promo yang fokus dan berkesinambungan kepada irit, di awal2 kehadiran beat bahkan sering mengadakan lomba irit, dan ini digunakan sebagai senjata untuk melawan Yamaha Mio sang pemimpin pasar kala itu, saat harga bbm yang pelan tapi pasti meningkat, Honda dengan jeniusnya tinggal memetik hasil buat kerja keras mereka selama ini.

Promosi, Honda sangat melakukan promosi-promosi mereka ke konsumen cerdas, mereka sudah memiliki grand strategi yang panjang, dan tau apa yang harus mereka lakukan, berbeda dengan kompetitornya yang tampak kebingungan dengan produknya yang mau dibawa kemana, ajang DBL sebagai lambang gaya anak muda saat ini diikat oleh honda sebagai sarana untuk mempromosikan motornya bagi orang muda.

Resilient Desain, desain honda whip ini mampu diterima semua kalangan, baik tua, muda, pria maupun wanita, ini juga menjadi daya tarik utama defeat, perhatikan garis desainnya yang trendy tapi tidak terkesan alay, dari mbah-mbah sampai wanita muda yang unyu-unyu masih “pantas” untuk menaikinya, berbeda dengan matic kompetitor terdekatnya, yang membagi-bagi produknya, ada yang khusus wanita, ada khusus yang anak muda lewat, ada yang untuk pria, ada yang untuk orang yang biasa, ada yang untuk pria, bahkan ada yang untuk pria maskulin.

Charges & suport leasing! Hal ini yang madev masih belum bisa mendapatkan jawaban, dari hasil survei inside, maupun info dari beberapa rekan madev, entah kenapa Honda overcome walaupun di pricelist lebih mahal kompetitor dari, tapi saat pembelian kredit maupun cash, harganya bisa lebih murah dari kompetitor, sebagai contoh DP, didaerah madev Defeat bisa didapatkan dengan DP hanya 500ribu, sedangkan Mio paling rendah itu 800 ribu, walaupun dengan DP yang sama cicilan perbulannya pun Do better than bisa dapat lebih rendah.

Jika dirata-rata, mungkin suport leasing berpengaruh, honda dengan modal yang besar dan memiliki leasing FIF tentu mampu mensuport penjualannya sendiri, istilahnya earnings diperkecil untuk mendapatkan penjualan yang lebih banyak, hal ini masih abu-abu karena madev tidak mendapatkan data pasti, hanya berdasarkan pengamatan! jadi monggo show pengalaman friends yang lain, apakah sama atau justru berbeda!

Harga Honda Beat

Harga Honda Beat eSP CW Baru Rp.14,450,000,-
Harga Honda Beat eSP CBS ISS Baru Rp.14,950,000,-
Harga Honda Beat eSP CBS Baru Rp.14,150,000,-
Harga Honda Beat eSP POP CBS ISS Baru Rp.14,650,000,-
Harga Honda Beat eSP POP CBS Baru Rp.14,150,000,-
Harga Honda Beat eSP POP CW Baru Rp.13,850,000,-





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *