Tak diragukan lagi, Guardiola pasti sukses di City

Tak diragukan lagi, Guardiola pasti sukses di City

Tak diragukan lagi, Guardiola pasti sukses di City

Pep Guardiola datang ke Manchester di musim panas dan langsung mendapat ekspektasi besar untuk membawa klub ke level yang sama seperti Barcelona dan Bayern Munchen, dua klub yang ditangani Pep sebelumnya.

“Guardiola akan melakukan semuanya dengan baik untuk City di Premier League, saya sama sekali tidak pernah meragukan itu. Ia sudah memenangkan semuanya di Spanyol dan ia juga memenangkan hampir semuanya di Jerman bersama Bayern Munchen,” tutur Eriksson pada Omnisport.

“Saya kira mudah untuk memahami keinginan pemilik klub. Mereka menginvestasikan uang dalam jumlah besar untuk pelatih dan juga pemain. Mereka ingin melihat hasil akhir. Sama saja di seluruh dunia. Jika anda ada di Barcelona, Real Madrid, Bayern Munchen, Manchester United, atau City sekarang, mereka ingin hasil, karena mereka klub besar dan jumlah pemain yang mereka punya amat luar biasa.

“Saya yakin ia akan melakukan pekerjaan bagus di sana. Itu bagus untuk Premier League dan juga Manchester. Satu tim punya Mourinho dan satu punya Guardiola, jadi ini tidak terlalu buruk!”






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *