Janji Topless Para Pemain ‘To The Fore’

to-the-fore-promo-bannerAmawana.com – Film “To the Fore” merupakan film yang mengambil lokasi syuting di beberapa negara seperti Tiongkok, Taiwan, Korea Selatan hingga Italia. Film “To the Fore” itu sendiri mengisahkan tentang kehidupan persahabatan para pembalap sepeda yang penuh ambisi. Di film tersebut, nantinya Siwon akan berperan sebagai seorang pembalap sepeda yang jenius dan kaya.
Beberapa waktu lalu Choi Siwon datang menghadiri acara premiere film “To the Fore” di Hong Kong. Di acara tersebut, Siwon memberikan janji manis kepada para penggemarnya apabila film “To the Fore” berhasil menjadi film box office. Tak banyak penggemar yang bisa melihat penampilan Choi Siwon benar-benar topless.
Personel Super Junior itu selalu menutupi bagian tubuhnya dengan handuk. Oleh sebab itulah, pada saat premiere film “To The Fore “ ia berjanji akan melakukan topless. Namun tak hanya Siwon saja yang melakukan topless. Selain Siwon para pemain pria lainnya juga mengatakan akan ikut topless jika film ‘To the Fore’ berhasil masuk box office.
Hal tersebut diungkapkan oleh sutradara Dante Lam. Selain Siwon, ia berjanji akan mengajak para pemain lainnya, Eddie Peng dan Shwan Dou, pergi mengunjungi pantai dan melepas baju mereka. Tentu saja, aktris cantik Wang Luodan tidak akan turut serta. Film tersebut sudah dirilis sejak Kamis (6/8) lalu di Hong Kong, Malaysia, dan Singapura. Selanjutnya, film bergenre drama romantis itu juga akan dirilis pada Jumat (7/8) di Taiwan dan Amerika Serikat. (ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *