Pembaharuan Google Slides Mudahkan Pengguna

Google-slideAmawana.com – Untuk para pengguna teknologi Smartphone yang sering melakukan presentasi. Kini sudah tersedia pembaharuan untuk Google slide dimana pada versi terbaru Google Slides kali ini, pengguna akan dimudahkan ketika ingin membagikan dan menjalankan slide presentasi di sesi video call aplikasi Hangout.
Karena pada pembaharuan versi terbaru Google slides kita sudah bisa dengan mudah membagikan dan menjalankan slide presentasi di sesi video call aplikasi Hangout. Cara menggunakan fitur inipun cukup mudah. Pengguna hanya perlu meng-update aplikasi Slide. Kemudian, di slide yang ingin dibagikan, tekan tombol “Play’ atau “Present This”. Setelah itu, pengguna akan melihat pilihan menampilkan slide di sesi video call Google Hangout.
Jika pengguna telah membuat sebuah janji pertemuan video call Google Hangout di aplikasi Calendar, pengguna bisa juga langsung mengirimkan slide ke sesi tersebut. Sebelum memulai slide presentasi, pengguna bisa melihat siapa saja yang tergabung dalam sesi video call tersebut.Saat menampilkan file presentasi, pengguna bisa menggunakan tablet dan smartphone untuk menggeser-geser file presentasi, melihat catatan, dan melihat sudah berapa lama presentasi berjalan menggunakan jam yang sudah hadir secara built-in di aplikasi.

Menurut Google, fitur terbaru dari Google tersebut dapat mengizinkan lawan bicara di Hangouts untuk “melihat ide, bahkan jika pengguna ada di sisi lain dari planet”.Ada pula yang perlu diketahui pengguna, meski baru bisa di download secara gratis melalui Android, Google tidak ingin menutup kemungkinan bahwa nantinya fitur ini akan hadir juga di Slides versi iOS.(ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *