Sipnosis Mission Impossible 5: Rogue Nation

mission-impossible-5Amawana.com – Paramount Picture rilis Film Mission Impossible 5: Rogue Nation pada 31 Juli 2015. Seri kelima dari film Mission Impossible ini akan segera hadir di layar lebar dengan judul Mission: Impossible Rogue Nation. Film Mission Impossible 5 ini disutradarai oleh Christopher McQuarrie, sedangkan naskahnya ditulis oleh Drew Pearce dan Will Staples.
Selain Tom Cruise, di film Mission Impossible 5 ini juga hadir aktor Jeremy Renner, yang juga main di Mission Impossible: Ghost Protocol. Ada juga aktor senior Alex Baldwin dan bintang asal Tiongkok Jingchu Zhang yang ikut meramaikan film Mission: Impossible Rogue Nation ini. Mission Impossible 5″ mengisahkan tentang Ethan (Tom Cruise) dan timnya yang menjalani misi paling tidak mungkin yang belum pernah mereka lakukan yaitu memberantas kelompok penjahat Syndicate.
Perjuangan Tom Cruise, pemain lainnya dan seluruh kru berbuah manis. Mission: Impossible Rogue Nation mendapat sambutan cukup bagus dari sejumlah kritikus. Film ini juga berhasil memuncaki box office Amerika Serikat di pekan pertama perilisannya.
Berikut sinopsisnya :
Ethan Hunt bersama timnya, IMF, atau yang lebih dikenal dengan Impossible Mission Force, tengah mendapatkan ancaman serius. Sebuah organisasi yang dijuluki ‘Sindikat’ berkerja secara cepat dan sembunyi-sembuyi.Mereka telah mengancam keberadaan organisasi besar tersebut dan membuat IMF berada dalam kondisi terpuruk dan terancam dihentikan. Sindikat yang dipimpin Solomon Lane adalah sebuah kelompok yang terdiri dari pembunuh dan penjahat yang tak segan untuk membunuh jika diperlukan melancarkan aksinya pada organisasi IMF.
Mereka juga memburu para anggota IMF dan hal tersebut telah memaksa Ethan Hunt untuk mengajak timnya berkumpul dan bekerja sama lagi untuk mengemban misi terakhir sekaligus tersulit dibandingkan dengan misi-misi mereka sebelumnya. Karena ternyata orang-orang yang berada dalam kelompok tersebut memiliki kemampuan dan keahlian yang tak kalah hebat dari mereka.Agen Ethan Hunt dan kawan-kawan pun bertekad untuk melenyapkan organisasi dengan kemampuan diatas rata-rata tersebut dengan cara apapun yang dianggap perlu, karir mereka pun diujung tanduk. Pihak CIA sudah meminta pemerintah Amerika Serikat untuk membekukan IMF.
Perjuangan mereka dimulai dari London, Inggris. Ethan berhasil lolos saat ditangkap anak buah Solomon berkat bantuan Ilsa. Meski begitu Ethan sendiri merasa ragu apakah Ilsa berada di pihak mereka atau tetap mengabdi pada Sindikat. (ind/am)



« (Previous News)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *