MENARA SAIDAH film horor pertamaAnisa

057052600_1438251255-saidahAmawana.com – Untuk memantik rasa penasaran penonton, MENARA SAIDAH merilis poster yang membuat bulu kuduk berdiri. Poster tersebut menampilkan bangunan gedung Menara Saidah di bawah sinar rembulan. Tak hanya itu, terdapat pula bayangan sesosok wanita yang belum bisa dipastikan apakah itu manusia atau makhluk halus.
Bagi penduduk ibukota, terlebih yang tinggal di Selatan Jakarta, pasti sudah tidak asing dengan nama Menara Saidah. Menara Saidah adalah nama sebuah gedung yang berfungsi sebagai pusat perkantoran dan terletak di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Indonesia. Sebelumnya nama gedung ini adalah Gedung Grancindo dan didirikan lama sebelum kemudian direnovasi besar besaran menjadi Menara Saidah. Gedung ini diresmikan pada tahun 2001.
Gedung yang berdiri di kawasan MT Haryono tersebut juga dikenal berkat cerita mistis yang sudah menjadi pembicaraan banyak orang.Cerita seram itulah yang kemudian menginspirasi rumah produksi K2K Production untuk mengangkatnya menjadi sajian layar lebar. Annisa Rahma mengumumkan keterlibatannya dalam film Menara Saidah, penggemarnya banyak yang penasaran. Merekapun menannyakan kapan film tersebut ditayangkan di bioskop.
Namun Anisa belum Tahu Mengenai Tayang nya film itu” Tunggu ada yang lebih seru pastinya. Mohon Maaf kepada semuanya yang terlibat,” katanya. Menara Saidah menjadi film horor pertama yang diambil Anisa setelah memutuskan keluar dari Cherrybelle. “Ini memang film pertama yang aku ambil untuk genre horor,” ujar Anisa saat dihubungi Selasa (5/8/2015).(ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *